by

DKI Jakarta Raih Juara Umum Kejurnas Sepatu Roda Piala Ibu Negara 2022

Berita Jakarta, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Kontingen DKI Jakarta berhasil meraih Juara Umum dalam Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Sepatu Roda Piala Ibu Negara dan Jakarta Open 2022 yang dilaksanakan di Jakarta International Roller Track Arena (JITRA), 10 hingga 15 Desember lalu

Humas PERSEROSI DKI Jakarta, Oky Arman mengatakan, dalam ajang Kejurnas Sepatu Roda Ibu Negara yang berakhir pada 15 Desember lalu, tim DKI meraih Juara Umum dengan perolehan 24 medali emas, 14 perak dan sembilan perunggu.

Untuk peringatan kedua ditempati kontingen Jawa Timur dengan raihan sembilan emas, 12 perak dan 11 perunggu. Di posisi ketiga Jawa Barat dengan sembilan emas, 10 perak dan tujuh perunggu.

“Semoga prestasi ini dapat terus kita pertahankan,” tuturnya, Minggu (18/12).

Selain itu, lanjut Oky, pihaknya juga menggelar Kejuaraan Sepatu Roda Jakarta Open yang diikuti 800 peserta dari 64 club di Jakarta dan luar Jakarta. Event ini berakhir 18 Desember, dengan melombakan kelas pemula dan standar.

Disebutkan, untuk kategori inline speed lomba dilaksanakan di Venue Sirkuit Formula E, Tanjung Priok, Jakarta Utara, dengan mempertandingkan sprint 100 meter, marathon 10-42 kilometer dan fun marathon 10 kilometer under 40 dan over 45.

210