by

Cory Sebayang Serahkan Hewan Kurban Di Mesjid Agung Kabanjahe

Menyambut Hari Raya Idul Adha 1442 H yang jatuh pada tanggal 20 Juli 2021, Bupati Karo Cory S Sebayang didampingi Asisten Ekonomi Pembangunan Drs. Dapatkita Sinulingga, Kabag Kesra Dekengta Surbakti dan Kabag Humas Protokol F. Leonardo Surbakti menyerahkan hewan kurban berupa satu ekor sapi ke Mesjid Agung Kabanjahe.

Hewan kurban tersebut diserahkan langsung oleh Bupati Karo Cory S Sebayang yang diterima Ketua BKM Mesjid Agung Kabanjahe Aswin Ginting beserta pengurus lainnya di Halaman Mesjid Agung Kabanjahe, Senin (19/07.2021).

Bupati Karo Cory Se Sebayang mengucapkan Selamat hari Raya Idul Adha 1442 H serta mengajak masyarakat untuk menjadikan Idul Adha ini sebagai momentum untuk menanamkan kesabaran dan totalitas keimanan.

Selain itu, Bupati Karo juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan covid 19.Semoga perayaan Idul Adha menjadi anugerah dan penuh keberkahan seraya tetap bertawakal dan bersabar menghadapi segala ujian dan cobaan.

Dengan tetap melaksanakan setiap protokol kesehatan semoga kita terhindar dari wabah Covid-19, dan kita semua memperoleh kemudahan dalam mengisi hari-hari mendatang disertai penuh optimisme dan kekuatan lahir dan batin,” ungkap Bupati Karo.

Bupati Karo juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang selama ini masih terjalin keharmonisan dalam kehidupan beragama dalam membangun daerah yang kita banggakan dalam suasana aman, tentram dan sejuk.

(David)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.