by

Unik, Pemancingan Adnan Steven Gelar Perlombaan Memancing Berbusana Daster

Berita Bogor.OLNewsindonesia,Senin(19/08)

Masih dalam suasana memperingati hari ulang tahun ke – 74 Republik Indonesia, Pemancingan Adnan Steven yang beralamatkan di Kp. Rawa hingkik Rt 001 Rw 008 Desa Cileungsi Kecamatan Cileungsi kabupaten Bogor menggelar lomba memancing dengan berbusana daster perempuan pada hari Minggu pukul 10.00 WIB sampai dengan pukul 14.00 WIB,Minggu(18/08).

Ket foto. Ade suhendar selaku pemilik pemancingan Adnan steven
Ket foto. Ade suhendar selaku pemilik pemancingan Adnan steven

Perlombaan memancing dengan target ikan emas terberat yang di perebutkan oleh 14 peserta, yaitu dengan memperebutkan hadiah juara 1 terberat, juara 2 terberat, juara 3 terberat dan total terberat, selain memperebutkan ikan terberat, panitia pun menyediakan 5 hadiah doorprice dengan kategori busana daster yang paling nyentrik dengan versi panitia.

” kami menggelar perlombaan dengan tema berbusana daster ini semata mata hanya ingin ikut memeriahkan ulang tahun ke-74 Republik Indonesia agar berbeda dengan lapak pemancingan yang lainya. Papar Ade suhendar selaku pemilik pemancingan Adnan steven kepada OlNewsindonesia.

Tambahnya, adapun hadiah yang di bagikan adalah hasil dari uang pendaftaran dari 14 peserta, lalu kemudian kami bagi menjadi 4 hadiah kategori dan doorprice. Pangkas Ade suhendar.

(Deni)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.