by

Supir Pribadi Habisi Nyawa Bosnya

Bogor, OLNEWSINDONESIA.

Malang benar nasib nenek ini, yang di ketahui bernama Lola Rosalina berumur (79) tahun . Ia dibunuh supirnya sendiri, dengan cara membekup mulutnya hingga tewas seketika di mobilnya, lantas di tinggal begitu saja.

Terungkap peristiwa, pembunuhan tersebut, saat polisi menerima laporan seorang warga asing (AS) Amerika Serikat bernama Mc Daviit yang mengaku, anak kandung dari Lola yakni korban, beserta fotonya pada (10/8) Seminggu sebelum kematian korban.

Tak hanya itu Mc Daviit yang juga anak korban menduga bahwa kematian Ibu di bunuh .Sebab di sekucur tubuhnya ditemukan memar di bagian matanya, serta perut buncit ” kata Kasub Humas Polres Bogor Ita Puspitalena. (16/8) kemarin lalu kepada OLNEWSINDONESIA di ruang kerjanya.

Petugas pun, langsung turun ke lokasi (TKP) dan meminta sejumlah keterangan dan saksi . termasuk keluarga korban termasuk supir Lola Rasolina yang akhirnya dari hasil pemeriksaan Polisi menangkap supir korban sendiri berisinial (MB).

Kemudian, tidak sampai petugas selain menangkap supir juga menangkap pelaku lain yakni (RH) alias baby yang tak lain, merupakan kekasih korban. Di hadapan penyidik ke dua pelaku mengaku membunuh korban dengan cara membekap mulut saat sedang menuju ke Sukabumi. Hanya gara gara kesal saat di bangunkan paksa majikan “saya lagi tidur pulas dibanguni majikan saya ibu lola”ujarnya.

Berdasarkan keterangan yang berhasil di himpun meski warga kp. Tegal Panjang, Desa Tegal Panjang. Kecamatan Cisaruah Kawasan puncak Bogor sempat di gegerkan penemuan mayat di dalam mobil pada (3/8) lalu.

Namun adik korban menolak di lakukan outopsi karna menggap kasus tersebut merupakan musibah dan jasad korban pun langsung di bawa ke rumah duka berlokasi di keluharan bintaro kecamatan pesanggrahan jakarta selatan. (PRB)

Editing : INONK

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.