by

Koramil 05 Menyambut Kehadiran Pengurus FKOB

Bekasi OLNewsindonesia, Koramil 05 Bantar Gebang menyambut kedatangan pengurus dari FKOB pada rabu (19/7) dalam rangka silatuhrami.

Diruang kerja Wakadanramil 777, Peltu M.Ekwanudin di dampingi Peltu Mardiyono menyambut kehadiran Pengurus FKOB (Forum Komunikasi Ormas Bekasi) yang terdiri dari unsur Hipakad, Lp KPK, Aliansi Indonesia dan Xber yang juga pemandu ajang silaturahmi dengan Koramil 05 Bantar Gebang Bekasi.

Dari pertemuan tersebut ,Wakadanramil mengatakan pada media “Saat-saat sekarang memang dibutuhkan persatuan dan gotong-royong secara bersama sama antara masyarakat dan masyakat, juga masyarakat dengan TNI. Guna menghilangkan image negatif karena kurangnya rasa peduli antar sesama”.

Hal ini juga diamini oleh pengurus FKOB Daniel Apollo. Beliau menegaskan bahwa FKOB punya motto : keragaman mempererat persatuan dan kesatuan bangsa. Bahkan FKOB sangat memahami arti kesatuan dan kebersamaan sambil mengurai memori berdirinya wadah FKOB di Lembang pada tahun lalu.

Menurut Jola, pemandu pertemuan FKOB dan Koramil 05 “pentingnya kepedulian antar ormas untuk bersatu.” menyudahi ucapannya pada awak media OLNEWS INDONRSIA

(Neil/supri)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.