by

Di Duga President RI Di Teror Aksi Bom Molotov

Bogor. OLNEWSINDONESIA. Beruntungnya Pelaku berhasil diamankan, seorang Priya berinisial IM,(31) tahun di tangkap TIM direskrim Polda Jabar.lantaran di duga hendak meneror President RI tersebut.

Kejadian bermula ketika President RI berkunjung ke Cirebon senin (18/92017) dengan mengenderai sebuah Helikopter.

Tiba-tiba priya,IM (31) Tahun bermaksud melemparkan bom molotov yang sebelumnya telah di siapkan palaku.

Menurut Informasi yang di peroleh Wartawan OLNEWSINDONESIA, di duga rencana aksi yang di lakukan peneror tersebut terbilang berani,sebab berdasarkan keterangan Dir.Reskrimum.Polda Jabar.Kombes Surya Fana.

“Pelaku setelah berhasil di amankan,mengaku bahwa aksi yang di lakukanyasebelumnya telah 5 botol bom molotov. yang telah di sebar dilapangan tepatnya di lokasi tempat, President Jokowi (Joko Widodo).

(IM) 31,Tahun setelah berhasil diamankan kini tengah dalam pemeriksaan Intensif oleh Satuan Petugas TIM Reskrimum Polda Jabar berikut (BB) yang di temukan,yakni 1 buah puncuk senjata api (Senpi) jenis Airsoft Gun dan Tas serta bom molotov yang sebelumya telah di persiapkan, berita ini di turunkan di himpun Informasi pelaku kini mendekam ditahanan Polda Jabar. Dan penyelidikan Petugas sebab di duga terlibat berbagai jaringan aksi teror lainya di tanah air. (PRB)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.