by

Kades Sirnagalih Bersama Karang Taruna Sirnagalih Gelar Sedekah Bumi

Berita Jonggol, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Kepala Desa Sirnagalih sebagai pimpinan Pemerintah Desa Sirnagalih bersinergi dengan Karang Taruna Sirnagalih menggelar Sedekah / Selamatan Bumi yang diselenggarakan di Halaman Kantor Desa Sirnagalih, Sabtu 18 Maret 2023.

Dalam keterangan kepada media, Kepala Desa Sirnagalih, Mutiara Iqlima S.Farm menjelaskan bahwa dirinya bersyukur kegiatan Selamatan Bumi bisa berjalan dengan baik dan sekaligus meneruskan warisan leluhur untuk mensyukuri hasil-hasil pertanian.

Mutiara Iqlima juga memberikan apresiasi kepada masyarakat dan Karang Taruna Sirnagalih serta dukungan dari tokoh-tokoh desa Sirnagalih seperti Gogo Badarudin S.Sos, M.Si.

Sementara itu Ketua Karang Taruna Desa Sirnagalih Aris Zaky dalam keterangan kepada media, menjelaskan bahwa kegiatan ini momentum untuk merekatkan tali silaturahmi warga Desa Sirnagalih dan mensyukuri berkah dari hasil bumi.

Acara ini juga dihadiri Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Jonggol, Gogo Badarudin S,Sos, Muspika Kecamatan Jonggol dan perwakilan, Sekretaris Desa (Sekdes) Sirnagalih, Engkar Supriatna, Perangkat Pemdes Sirnagalih, Badan Permusyawaratan Desa (BPD), Babinsa, Babinmas, anggota Karang Taruna, LPM, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, MUI, sertaseluruh masyarakat Desa Sirnagalih.

Joner