by

BPD Se-Kecamatan Jonggol Gelar Silaturahmi Dan Sambut Bulan Suci Ramadan

Berita Jonggol, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Forum Badan Permusyawaratan Desa (F-BPD) Se-Kecamatan Jonggol menggelar pertemuan rutin putaran ke-9 guna menguatkan tali silaturahmi antar BPD dan menyambut Bulan Suci Ramadan 1444 H / 2023 M. Pada putaran ke-9 ini, kegiatan di gelar di Aula Gedung Desa Singasari, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor, Provinsi Jawa Barat pada Sabtu pagi (18/3/23).

Kegiatan ini bertemakan BPD bersinergi dengan Kepala Desa. Dimana dalam pertemuan putaran ke-9 ini terdapat 3 desa yang memiliki Kepala Desa baru, diantaranya Desa Cibodas, Desa Sukagalih dan Desa Sukajaya. Sehingga dalam forum ini disyukuri hasil Pilkades yang bisa berjalan aman, damai dan tanpa ekses.

Dalam pernyataan kepada media, Ketua BPD Se-Kecamatan Jonggol, Ujat Hermawan mengungkapkan bahwa kegiatan ini rutin dilakukan setiap 3 bulan sekali sejak pertama kali dibentuk dari tahun 2021. Untuk pertemuan hari ini dibahas persiapan menyambut Bulan Suci Ramadan.

Ujat Hermawan berharap Forum BPD Se-Kecamatan Jonggol semakin optimal dalam menjalankan tugas dan fungsinya untuk mendukung penyelenggaraan pemerintahan desa dan berkomunikasi dengan pihak pemerintah Kecamatan.

Kegiatan ini juga dihadiri langsung Camat Jonggol, Andri Rahman S, STP, MSi, Kepala Desa Singasari, Euis Sujana S,Ds, Ketua BPD Singasari H Isam Supriatna, perwakilan BPD dari Desa-Desa Anggota Forum BPD Se-Kecamatan Jonggol serta tamu undangan.

Joner