by

Rutan Kabanjahe Beri Hadiah Kepada Pemenang Di Kegiatan Safari Ramadhan

Berita Karo, Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Dalam menyemarakkan bulan penuh Berkah yakni bulan suci Ramadhan tahun ini (1443 H) Rumah Tahanan (Rutan) Kabanjahe kelas IIB laksanakan pemberian hadiah perlombaan Adzan, Da’i dan Tilawatil Quran kegiatan Safari Ramadhan dalam Rangka Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke -58 bagi warga binaan Rutan Kabanjahe Kemenkumham Sumut di Rutan Kabanjahe, Kabupaten Karo, Senin (18/04.2022).

Pemberian Hadiah kepada Warga Binaan diberikan simbolis oleh Kasubsi Pelayanan Tahanan (Sastra Barus), Kasubsi Pengelolaan (Jonson ST) dan Karupam Alpha ( Kamsen Bangun).

Sastra Barus selaku Kasubsi Pelayanan Tahanan berharap kegiatan ini memberikan dampak positif bagi Warga Binaan. Serta kegiatan ini nanti akan dijadikan agenda tahunan saat bulan Ramadhan

“Semoga kegiatan ini menjadi modal semangat bagi warga binaan yang lain, serta pemenang jangan berbesar hati dan diharapkan tidak berhenti di sini saja dalam beribadah dan memperbaiki diri. “Saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah ikut berpartisipasi dalam acara Safari Ramadhan ini,” ucap Sastra Barus.

(David)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.