by

Kecamatan Klapanunggal Optimis Menjadi Juara Piala Bupati Cup U-19 2022

Berita Klapanunggal, Kab.Bogor, Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Tim sepakbola Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor sudah siap menjadi Juara dan Percaya Diri menghadapi berbagai lawan di ajang Piala Bupati Cup 2022 nanti.

“Persiapan kita Sudah mencapai seleksi, sudah maraton terus sampai sekarang, sore juga latihan. Dan pelatih kita yaitu mantan pelatih Persija kemaren Isman Jasumi,” Ucap Manager tim Sepak Bola Kecamatan Klapanunggal, Selasa (17/5).

Lanjut Ade yang juga menjabat sebagai Kepala Desa Klapanunggal mengatakan, Pemain Di Kecamatan Klapanunggal tidak ada pemain naturalisasi, Pemain kami murni semua asli produk Klapanunggal.

“Tidak ada pemain naturalisasi di kita, dan masing-masing dari desa itu ada, minimal ada satu atau dua,” papar nya.

Ia berharap, dengan semua persiapan yang telah di lalui, dan bila terus konsisten, kompak, Kecamatan Klapaunggal bisa menjadi juara di Bupati cup tahun 2022 ini.

“Kita berada di grup A, bersama Citereup, Gunung Putri, Sukamakmur dan Harapannya insyaallah kalo kita kompak Klapanunggal bisa juara, Karena Mulai dari persiapan pelatih hingga pemain, kami sudah siap, kami siap juara, harus Optimis,” harap Gonon biasa disapa.

(Deni)