by

Heru Budi Hartono Disambut Meriah ASN

Berita Jakarta, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Usai dilantik sebagai Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta pada Senin (17/10), Heru Budi Hartono disambut hangat oleh seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemprov DKI Jakarta di Pendopo Gedung Balai Kota, Jakarta Pusat.

Kedatangan Heru Budi Hartono disambut langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Perovinsi DKI Jakarta, Marullah Matali yang mewakili kalangan ASN. Proses penyambutan dilakukan secara simbolis dengan pemotongan tumpeng.

“Hari ini kita berbahagia, dan selamat datang Penjabat Gubernur DKI Jakarta, Bapak Heru beserta ibu Mirdiyanti (baru saja dilantik sebagai Ketua TP PKK DKI Jakarta). Selamat kepada Bapak Heru Budi Hartono yang hari ini sangat berbahagia, kita menyambut kehadiran beliau kembali di kantor Balai Kota DKI Jakarta,” ujar Marullah Matali, Senin (17/10).

Sambutan Marullah, juga dibalas dengan ucapan berbahagia juga oleh Heru Budi Hartono. Ia berterima kasih atas segala dukungan baik itu dari Pemerintahan Pusat maupun dari tokoh dan seluruh media massa.

“Ini adalah tugas saya diperintah langsung oleh Presiden. Kemarin kita sudah diskusi. Beberapa media menyampaikan, apa hal-hal yang harus ditindaklanjuti? Sebenarnya problemnya dari Pemerintah Daerah sejak dahulu sudah ada permasalahan ini, banjir, macet, tata ruang. Dan tadi pagi pak Mendagri juga mengingatkan kepada kami, kepada saya khususnya bahwa tahun depan depan terdapat krisis ekonomi, maka itu menjadi perhatian, termasuk juga masalah kesehatan,” ujar Heru.

Sementara itu, Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetyo Edi Marsudi juga menyambut baik kedatangan Pj Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono. Ia berharap kerja sama dan kolaborasi antara eksekutif dan legislatif di Jakarta terus berjalan secara berkelanjutan.

“Pertama kali selamat datang kepada sahabat saya, Pak Heru. Semoga ke depan kita kerja sama yang dinamis, dan semoga berkesinambungan antara eksekutif dan legislatif berjalan lancar,” ucap Pras, sapaan akrabnya.

Sekadar diketahui, penyambutan kedatangan Pj Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono di Balai Kota turut dihadiri Nedi Supriadi selaku Ketua Perkumpulan Penyandang Disabilitas Indonesia (PPDI) Jakarta Pusat, Lender Hermei Nadi selaku Ketua PPDI DKI Jakarta, dan Maria Goreti Samiyati yang merupakan atlet ASEAN Para Games.

Jmy