by

Google Meet Perbaiki Background, Kini Lebih Bagus

Berita Teknologi, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Google Meet adalah salah satu layanan telekonferensi dan panggilan video yang menarik untuk digunakan. Muncul dengan banyak fitur dan fungsi yang menyenangkan untuk digunakan seperti berbagi layar, membuat presentasi, dan mengubah latar belakang pengguna.

Dalam pembaruan terbaru Google , Google Meet kini menawarkan efek perubahan latar belakang yang lebih baik dan lebih akurat daripada sebelumnya. Google Meet kini dapat memastikan efek blur, peralihan latar belakang, dan efek visual khusus latar belakang yang lebih bagus dan rapi – sehingga tidak terlihat aneh.

Efek latar belakang di Google Meet kini menggunakan pemrosesan di cloud dan bukan di perangkat pengguna untuk memastikan aplikasi berjalan lebih lancar dan tidak menggunakan banyak daya CPU. Bahkan, pembaruan ini dapat menghemat baterai perangkat dan mengurangi konsumsi daya CPU hingga 30%.

Untuk saat ini hanya efek blur dan efek perubahan cahaya yang diberikan. Ini juga terbatas pada pengguna di PC dan di masa depan lebih banyak efek latar belakang akan disediakan untuk digunakan dengan kinerja yang lebih halus.

210