by

Disaksikan Bupati Karo Sertijab Kepala Rutan Lama Ke Baru Di Rutan Kabanjahe

Berita Karo, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Kabanjahe mengadakan Serah Terima Jabatan (Sertijab) dan Pisah Sambut Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Kabanjahe dari pejabat lama Sangapta Surbakti S. Pd, M.H kepejabat yang baru Chandra Syahputra Tarigan SH bertempat di Lapangan Rutan Kabanjahe Kabupaten Karo pada hari Jumat (18/11.2022) sekira pukul 10.00 WIB.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara yang diwakili Kepala Divisi Administrasi Rudi Hartono menyaksikan Serah Terima Jabatan Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Kabanjahe.

Giat Sertijab dan pisah sambut Kepala Rutan Kelas IIB Kabanjahe ini turut dihadiri oleh Bupati Karo Cory S Sebayang, Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar, Danyon 125 Simbisa Letkol Inf Ronald Manurung dan pejabat Instansi lainya.

Dalam sambutannya Sangapta Surbakti selaku pejabat yang lama menyampaikan terimakasih atas kerjasamanya kepada seluruh pegawai Rutan, Forkopimda, masyarakat Tanah Karo serta warga binaan yang selama kurang lebih tiga tahun menjalankan tugas bersama-sama.

Sangapta Surbakti berharap kepada para Stakeholder Rutan agar dapat mempertahankan Kinerja dan meningkatkan prestasi, beliau juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada pejabat baru di Tanah Karo Simalem ini.

Di kesempatan yang sama Karutan Kabanjahe yang baru, Chandra Syahputra Tarigan SH menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan hangat dari seluruh pegawai Rutan Kabanjahe, kepada para unsur Forkopimda Tanah Karo yang hadir, Chandra Syahputra Tarigan berharap bimbingan dan arahan untuk mendukung dan bersinergi bersama dalam menjalankan tugasnya. Sebagai orang baru di Rutan Kabanjahe, dirinya berharap dapat diterima untuk mengabdi di Tahan Karo ini.

” Saya siap melanjutkan tugas sebagai Kepala Rumah Tahanan Negara dan akan melanjutkan kebijakan serta meningkatkan prestasi untuk masa mendatang,” ujar Karutan Kabanjahe yang baru ini.

Terlihat dalam kegiatan yang berlangsung khidmat dilanjutkan dengan kegiatan pemberian cedera mata, foto bersama kemudian makan siang bersama.

(David)