by

Komplotan Begal Bersenjata Api Bernasib Sial Di Tangkap Polisi

Bekasi,Olnewsindonesia,Senin(18/06)

Sekawanan terduga Komplotan begal bersenjata api dan sebilah badik mengalami nasib sial.Komplotan begal naas teraebut menabrak pembatas jalan setelah melakukan aksinya,di jalan raya Tegal Danas Kampung Bugel Salam,-Sabtu (16/6-2018) Di Cikarang Timur.

Kasat reskrim Polres Metro Bekasi,Ajun Komisaris Besar Polisi. Rizal Marito, menjelaskan”,Ketiga Komplotan pembegal tersebut berawal melakukan aksi perampasan kepada seorang pengendara sepeda motor yang berinisial, M alias Y,dan R, Di Jalan RAYA Tegal Danas Kampung Bugel Cikarang Timur.

Korban pembegalan di hentikan oleh ketiga orang pelaku begal yang naas tersebut ketika mengendarai sepeda motor honda Vario B 4308 FLR,Kemudian Salah seorang pelaku begal mengambil hanphone milik korban di dashboard sepeda motor.

Korban tidak terima hand phone nya di ambil oleh pelaku begal,sikorban pun merebut kembali hand phone tersebut dari pelaku Komplotan begal,Kemudian salah satu dari Komplotan begal mengeluarkan sejenis senjata api dan mengancam akan menembak Korban.

Kemudian pelaku begal langsung memukul kepala korban dengan gagang senjata api di bagian Kepala korban tersebut, Lalu korban langsung menyerahkan handphone milik nya.

Salah satu Komplotan begal juga turun dari motor nya, dan mengambil kunci motor korban dan membuang nya kesemak semak.Setelah aksi kejadian perampasan handphone milik Korban, para pelaku begal kabur meninggalkan Korban.Tak lama selang kemudian korban melakukan pengejaran terhadap komplotan ketiga pelaku begal, setelah korban menemukan kunci motor nya yang dibuang di semak semak.

Tak lama berselang,kemudian aksi para komplotan pelaku begal tersebut diketahui, setelah diterima nya Informasi terjadi nya kecelakaan lalulintas oleh Polsek Cikarang Timur bahwa telah terjadi Laka lantas dengan menabrak pembatas jalan, oleh pengendara sepeda motor.

Saat Petugas Laka lantas melakukan pengechekan di tempat kecelakaan lalulintas Petugas Laka Lantas menemukan sebuah senjata sejenis soft gun dan sebilah badik.

Satuan kriminal dari polres Metro Bekasi langsung ke lokasi kejadian ,untuk melakukan pengembangan terhadap para pelaku begal yang Sekarang berada di Rumah Sakit Polri Keramat Jati.

“Dari ketiga tersangka pelaku begal mengalami krisis dan Salah seorang sudah bisa dimintai keteranga.”pungkas kasat reskrim polres Metro Bekasi, Ajun Komisaris Besar Polisi, Rizal Marito.

(nei)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.