by

Bhayangkari Sulut Gelar Doa Untuk Bangsa Dan Sholat Ghoib Bagi Pahlawan Bhayangkara Yang Gugur

Manado OLNewsindonesia – Jumat (18/5)

Bhayangkari Sulawesi Utara menggelar Doa Bersama Untuk Keutuhan, Ketentraman, dan Kedamaian Bangsa. Serta melakukan Sholat Ghoib bagi Pahlawan Bhayangkara yang gugur dalam tugas dan menjadi korban kebrutalan terorisme.

Suasana Doa Bersama Yang Digelar Bhayangkari Sulut (18/5)
Suasana Doa Bersama Yang Digelar Bhayangkari Sulut (18/5)

Mengambil tempat di Masjid Nurul Jihad dan tepat dihari pertama puasa, Prosesi acara diawali dengan Sholat Zuhur bersama, dilanjutkan dengan Shalat Ghaib dan selanjutnya ceramah agama oleh Ustad H. Umar Maliki.

Dalam ceramahnya, Ustad  H Umar Maliki, menyampaikan untuk terus berbuat baik kepada siapapun. Dan melalui ibadah di bulan suci Ramadhan untuk terus meningkatkan kepekaan sosial dan kejujuran.

Diakhir Ustad Maliki mengajak seluruh hadirin untuk mendoakan para pahlawan Bhayangkara yang gugur dalam melaksanakan tugas negara. “Insya Allah Pahlawan Bhayangkara menjadi Mujahid Allah dan ditempatkan di tempat yang layak di sisi Allah,” kata Ustad.

Menurt Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Ibrahim Tompo, SIK, M.Si kepada OLNews Indonesia, khusus untuk Bhayangkari dan personil Polri yang beragama Nasrani, doa bersama digelar di aula Tribrata Polda Sulut, sedangkan Bhayangkari dan personil Polri yang Beragama Muslim dilaksanakan di Mesjid Nurul Jihad Polda sulut.

AWK

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.