by

Pemasok Suku Cadang Mobil Terbesar Dunia Gerak Dukung Transisi Industri Ke EV

Berita Otomotif, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Bosch , pemasok suku cadang mobil terbesar di dunia, mengungkapkan serangkaian solusi baru untuk mendukung transisi industri otomotif ke listrik. Raksasa manufaktur Jerman tampaknya meringankan gagasan Kendaraan Listri / Electric Vehicles (EV) sebagai masa depan mobilitas.

Sejak dimulai pada tahun 1886, Bosch telah berkembang menjadi pemasok suku cadang mobil terbesar, yang dikenal dengan kualitas dan keandalannya.

Berada dalam bisnis selama lebih dari 135 tahun, Bosch telah melalui beberapa tren industri. Namun, raksasa manufaktur Jerman, seperti kebanyakan industri otomotif, pada awalnya ragu-ragu tentang kendaraan listrik.

Meskipun investasi awal dalam teknologi baterai EV, seperti membeli startup baterai solid-state Seeo Inc pada tahun 2017, Bosch gagal menindaklanjuti dan mendapatkan keunggulan awal.

Perusahaan bahkan mempertimbangkan rencana untuk berinvestasi dalam 200 GWh kapasitas produksi sel baterai pada tahun 2030 tetapi kemudian lolos, kehilangan peluang besar untuk memperluas posisi pasarnya.

Entah karena pilihan atau karena pasar menuntutnya, Bosch, seperti seluruh industri otomotif, sedang menuju masa depan yang berkelanjutan dengan kendaraan listrik.

Bosch mentransisikan portofolionya untuk mendukung EV sangat penting karena pembuat mobil di seluruh dunia bersiap untuk meningkatkan skala produksi.

210

Source : Electrek