by

DPC PKN Samosir Bersama Warga Jemaat HKBP Rianiate Meriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke 77 Tahun

Berita Samosir, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Pemuda Karya Nasional (PKN) Cabang Kabupaten Samosir bersama warga Jemaat HKBP Rianiate melaksanakan berbagai cabang lomba antar wek di kemeriahan HUT Kemerdekaan RI Ke 77 Tahun, Rabu (17/8) di Halaman gereja HKBP Rianiate, Desa Hutanamora Kecamatan Pangururan, Samosir.

Dalam sambutannya, Ketua DPC PKN Kabupaten Samosir Jimmi mengatakan bahwa kegiatan ini adalah dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaa RI ke 77 sekaligus menanamkan nilai nilai Nasionalisme bagi generasi muda dan rasa kebersamaan diantara jemaat.

“Kegiatan ini bertujuan untuk menanamkan nilai nilai nasionalisme bagi generasi muda, serta mempererat rasa kebersamaan diantara jemaat HKBP Rianiate”, ujar Jimmy P Simbolon.

Pada kesempatan yang sama, Pdt Elita Manalu mewakili semua jemaat menyampaikan ucapan terimakasih kepada panitia lomba yg di prakarsai DPC Kabupaten Samosir.

“Dengan diiringi doa agar PKN Kab Samosir semakin Jaya dan semakin banyak berkarya di wilayah ini, dan tetap membina kerjasama yg baik kedepan”, ucap Pdt. Elita Manalu.

Untuk diketahui, Ada 8 bidang perlombaan yang dipertandingkan baik untuk kategori anak anak dan orangtua serta lansia.

Diantaranya Lari karung, makan kerupuk, tarik tambang panjat pinang, lari sendok bawa kelereng, pecah balon, lomba minum susu dari dodot bagi lansia, masukkan paku kedalam botol.

Masing -masing lomba akan diberikan hadiah berupa uang untuk juara 1 , 2 dan 3 bervariasi dari Ketua DPC Kabupaten Samosir Jimmi P Simbolon

(Polhut)