by

Ade Yasin Apresiasi Giat Pemberian Santunan Yatim dan Dhuafa Yang Diilakukan Paguyuban Family Laheng


Release Diskominfo Kabupaten Bogor

Sabtu, 16 April 2022 

KEMANG-Bupati Bogor, Ade Yasih hadiri kegiatan kegiatan sosial pembagian santunan bagi anak yatim dan dhuafa bersama dengan Paguyuban Family Laheng (PFH), yang berlangsung di Masjid Hayya Muhammad Al-Khomis, Desa Bojong Kecamatan Kemang, Sabtu (16/4/22). 

Bupati Bogor, Ade Yasin menyampaikan, apresiasi terhadap jajaran Paguyuban  Family Laheng dan menjadi moment istimewa dan menjadi kegiatan perdana yang diselenggarakan di wilayah. Ia berharap dengan kegiatan pemberian santunan anak yatim dan dhuafa ini tidak hanya dapat memfasilitasi anak yatim agar bisa berlebaran juga menjadi ladang ibadah. 

“Alhamdulilah hari ini saya bisa berkunjung kembali ke Kemang, saya senang dan kagum pada Paguyuban Family Laheng, disini saya melihat kekompakan dan kebersamaan. Teruskan giat-giat positif seperti ini, saya akan terus mensuport mudah-mudahan kegiatan ini bisa memfasilitasi anak yatim,” tutur Ade Yasin. 

Lanjut Ade Yasin mengatakan,  sudah banyak perubahan di wilayah Kecamatan Kemang ini, jalan-jalannya sudah bagus tahun yang akan datang dipastikan akan lebih bagus lagi melalui bantuan keuangan program Satu Milyar Satu Desa (Samisade). 

“Nanti mulus semua infrastrukturnya, keinginan masyarakat agar terfasilitasi Insyaallah kita fasilitasi,” katanya. 

Tambah Ade Yasin bahwa di Desa Bojong Kecamatan Kemang ini juga rencananya akan dibangun gedung sekolah SMPN 3 Kemang. Itu dilakukan seiring berkembangnya masyarakat maka banyak pula kebutuhan fasilitas pendidikannya. 

“SMPN 3 Kemang, akan kita bangun untuk masyarakat Desa Bojong. Kegiatan ini istimewa sekali dan baru kali ini saya datang ke acara yang diselenggarakan di wilayah setelah kegiatan serupa ini terhenti kerena pandemi Covid-19,”  imbuhnya. 

Sebagai informasi turut hadir di kegiatan tersebut yakni, Camat Kemang, Kepala Desa Bojong dan Ketua Paguyuban Family Laheng. (Tim Komunikasi Publik/Diskominfo Kabupaten Bogor)

(Deni)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.