by

Ruko Tempat Usaha Pedagang Kelontong Habis Di Lalap Si Jago Merah.

Bogor.Olnewsindonesia. – Apes sekali nasib para pedagang kelontong di desa Cipayung Girsang Puncak RT.03/RW.03 Kecamatan Mega Mendung Kabupaten Bogor.Pasalnya lantaran di duga coresleting (arus pendek) akibatnya, enam buah ruko habis di lalap si jago merah.

Informasi yang di dapatkan media OLNEWSINDONESIA, bahwa kejadian tersebut terjadi pada sabtu. (16/09/2017) kemarin. Salah satu dari enam buah ruko tersebut terbakar,lalu di teriakin salah seorang pedangang burung yang juga bersebelahan dengan salah satu ruko yang terbakar Pedagang itu pun sambil panik dan cemas pedagang tersebut menyelematkan barang daganya “Namun apes sebab api dengan begitu cepat menyulut ke arah enam buah ruko lainya dihuni oleh Ke-enam Pedagang lainya yakni. Bakso, Burung, Kelontong, serta Counter Pulsa dan pangkas rambut habis rata dengan si jago merah.

Menurut keterangan.Asep (40), salah seorang pedagang kelontong,(burung) saat melaporkan peristiwa tetsebut ke.Pihak (Damkar) Dinas Pemadam Kebakaran Pemda,Bogor “Awalnya,api kecil tapi lantaran telatnya, mobil armada kebakaran tiba akibatnya, ruko dan isinya habis,

“Sempat saya teriakin ada api,ada api sambil minta tolong Pak,”namun warga setempat hanya, berdatangan saja tanpa memberikan bantuan.”keluhnya kepada Wartawan OLNEWSINDONESIA di kantor.(16/09/07) Kemarin di Dinas Pemadaman Kebakaran.

Terakhir Informasi yang di himpun, hingga berita ini di turunkan ke-enam ruko tersebut masih dalam, penyelidikan Aparat Dinas trkait.setempat meski tak ada korban jiwa. “Namun kerugian di taksir ratusan juta.(prb)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.