by

Songsong Hari Kemerdekaan Masyarakat Karo Gelar Pawai Obor

Berita Karo, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Masih dalam rangkaian kegiatan HUT RI ke -77, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Karo, melaksanakan penyambutan kegiatan Taptu/Pawai Obor, Selasa (16/08.2022) sekira pukul 18.00 WIB, di depan Rumah Dinas Bupati Karo Jln Veteran Kecamatan Kabanjahe Kabupaten Karo.

Kegiatan Pawai Obor dikuti oleh TNI-Polri, ASN Kab. Karo, Ibu Bhayangkari, Ibu Persit, Ibu PKK, pelajar SD SMP dan SMA se Kec. Kabanjahe dan Organisasi Pemuda dan Masyarakat Kab. Karo.

Pawai Obor dimulai (start) dari mulai pukul 17.30 WIB di SMA GBKP Kabanjahe kemudian bergerak menuju jalan Kapten Palan Bangun – Tugu Bambu Runcing (Jln Veteran) – depan Rumah Dinas Bupati Karo – Taman Makam Pahlawan (Finish).

Dan pada pukul 18.30 WIB, rombongan Pawai obor tiba di depan Rumah Dinas Bupati Karo dan disambut oleh Forkopimda Karo dan dilanjutkan dengan jajar hormat dengan Danyon 125/ SI’MBISA Letkol Inf Budianto Hamdani Damanik sebagai Inspektur Pawai mengambil tempat di Podium kehormatan.

Turut hadir pada acara penyambutan pawai obor mulai dari Bupati Karo Cory S Sebayang, Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting, Dandim 0205/TK Letkol Inf Benny Angga A. S, Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar, S.H, S.I.K, M.H, Danyon 125/ SI’MBISA Letkol Inf Budianto Hamdani Damanik dan para OPD Kab. Karo.

(David)