by

Erling Haaland: Borussia Dortmund Tidak Bisa Menghentikan Saya

Berita Sepakbola, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Erling Haaland memuji Borussia Dortmund atas bagaimana mereka bertahan melawan Manchester City, tetapi Haaland sedikit berbangga karena menurutnya Dortmund tidak dapat menemukan cara untuk menghentikannya.

Man City berjuang untuk menghancurkan tim Bundesliga dalam apa yang akhirnya menjadi kemenangan 2-1 Liga Champions pada hari Rabu, tidak memiliki satu tembakan tepat sasaran sampai upaya John Stones pada menit ke-80.

Tembakan tepat sasaran itu juga merupakan gol pertama mereka, dan yang kedua adalah pemenangnya, dengan Haaland melepaskan tendangan voli timnya menuju kemenangan.

Pelatih asal Norwegia itu memuji cara mantan timnya bermain dan bertahan tetapi mengingatkan bahwa itu tidak cukup untuk menghentikannya.

Ketika diberitahu oleh sebuah wawancara di BT Sport bahwa BVB ‘jelas tahu bagaimana menghentikan Anda’, Haaland menjawab: “Mereka tidak menghentikan saya, saya mencetak gol!

“Tapi ya, mereka bermain bagus dan mereka bagus, dan saya cukup yakin saya akan diikuti sepanjang pertandingan karena mereka mengenal saya dengan sangat baik.

“Dortmund benar-benar bagus hari ini, dan pada akhirnya, tiga poin adalah yang terpenting.”

Gol Haaland adalah salah satu yang terbaik yang dia cetak, dengan sang striker mengangkat kakinya sangat tinggi untuk menyambut umpan silang menakjubkan dari Joao Cancelo.

“Ya, dua gol indah hari ini. Saya pikir saya sedikit lebih baik, jujur,” tambahnya.

Pemain berusia 22 tahun itu kini hanya memiliki satu gol lebih sedikit dari Luis Suarez di Liga Champions dan hanya empat gol lebih sedikit dari Wayne Rooney.

210.