by

Pelantikan KONI Kecamatan Dan Raker KONI Kabupaten Karo 2019 Di Grand Orri Hotel Berjalan Lancar

Berita karo.OLNewsindonesia.Sabtu(16/11)

KONI Kabupaten Karo gelar Raker (Rapat Kerja) tahun 2019 dan sekaligus pelantikan pengurus KONI 17 Kecamatan Se Kabupaten oleh Ketua KONI Kabupaten Karo Drs Kelion Depari Karo di Hotel Grand Orri Berastagi selama dua hari (15-16 November 2019) dimulai sejak pukul 15.00 WIB yang dihadiri oleh seluruh pengurus KONI Kecamatan Dan Kabupaten Karo.

Acara pelantikan ini di buka oleh Ketua Panitia KONI Drs. Darson Tarigan, dimana dalam pidatonya menyampaikan, ” dengan terbentuknya KONI Kecamatan maka prestasi olahraga Kabupaten Karo akan semakin maju, baik ditingkat Nasional maupun Internasional, karena pembentukan KONI Kecamatan ini menjadi satu sejarah di Kabupaten Karo. Selama ini belum pernah ada ataupun belum terbentuk. Dengan terbentuknya KONI Kecamatan ini maka diharapkan akan terlaksananya pekan olahraga Kabupaten Karo setiap tahunnya, “jelasnya.

Ket foto : Ketua KONI Kabupaten Karo Drs Kelion Depari menyaksikan penandatanganan SK pengurus Kecamatan di acara Pelantikan KONI Kecamatan di Grand Orri Berastagi, Jumat (14/11) 2019 ( Ist)
Ket foto : Ketua KONI Kabupaten Karo Drs Kelion Depari menyaksikan penandatanganan SK pengurus Kecamatan di acara Pelantikan KONI Kecamatan di Grand Orri Berastagi, Jumat (14/11) 2019 ( Ist)

Drs. Kelion Depari dalam sambutannya menyampaikan,” kita tidak dapat katakan pekerjaan KONI sebelumnya tidak bagus, dan kita juga tidak bisa katakan tugas KONI baik karena belum kita mulai, tapi saya yakin dan percaya seluruh pengurus KONI Kecamatan akan satu hati dan satu prinsip untuk memajukan olahraga di Tanah Karo, “ucapnya.

Sekretaris KONI Karo, Drs. Ramon Sinuhaji menyampaikan,” kegiatan pelantikan ini saya katakan berjalan sukses dan bangga terhadap seluruh kader KONI tingkat Kecamatan dan Kabupaten Karo yang dapat bekerja satu tim. Disinggung terkait keberadaan Dispora Karo sebagai mitra KONI Kabupaten Karo, Ramon menjelaskan, kerjasama yang telah dibina selama ini cukup baik, namun dalam beberapa kegiatan olahraga lainnya, menurut saya pihak Dispora Karo kurang respon , padahal semua ini untuk kepentingan umum terkhusus kemajuan Kabupaten Karo ini, jadi maunya Dispora Karo harus melaksanakan kerja itu sesui dengan Tupoksi lah, artinya Gawe KONI, KONI yang lakukan, Gawe Dispora ya Dispora yang kerjakan jangan dicampur aduklah, “harapnya.

Ket foto : Seluruh Pengurus KONI Kecamatan yang telah di lantik berfoto bersama Pengurus KONI Kabupaten Karo dan Tamu Undangan di Grand Orri Hotel Berastagi, Jumat (15/11) 2019 (Ist)
Ket foto : Seluruh Pengurus KONI Kecamatan yang telah di lantik berfoto bersama Pengurus KONI Kabupaten Karo dan Tamu Undangan di Grand Orri Hotel Berastagi, Jumat (15/11) 2019 (Ist)

Pelantikan ini dihadiri Dispora Karo (Drs.Kuat Kaban, Amrin Pinem) , Anggota DPRD Karo diwakili oleh Drs. Sipken Ginting,Ketua KONI Drs ,Kelion Depari dan didampingi Sekretaris Drs.Ramon Sinuhaji dan Wakil Ketua Monang Sitanggang, serta dari Pengkab Sekabupaten Karo yaitu : Federasi Olahraga Petanque Indonesia (FOPI), Wushu Indonesia, Federasi Olahraga Karatedo Indonesia (FORKI), Pengurus Kabupaten Taekwando Indonesia (PENGKAB TI), Persatuan Catur Seluruh Indonesia (PERCASI), Muaythai Indonesia (MI), Persatuan Drumb Band Indonesia (PDBI), Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PGSI), Persatuan GateBall Seluruh Indonesia (PERGATSI), Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI), Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI), Persatuan Judo Seluruh Indonesia (PJSI), National Paralympic Committee of Indonesia (NPC), Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI), Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI), Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI), dan Persatuan Olahraga Berkuda Seluruh Indonesia (PORDASI).

(David)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.