by

Akibat Gelap Dan Hujan, Ginting Tewas Tabrak Truk Dari Belakang

Berita Tanah Karo, Online News Indonesia, Sabtu (16/2)

Dikarenakan situasi jalan gelap dan di barengi hujan turun, Alemta Ginting (40) warga Desa Kacaribu Kecamatan Kabanjahe  mengalami luka setelah Sepeda Motor (Septor ) jenis Vixion warna hitam BK 3390 XB yang ditungganginya mengalami kecelakaan akibat menabrak truk dari arah belakang. Akibat kejadian itu, korban langsung terpental dari Septor tersebut dan truk itu pun langsung kabur sehingga kejadian ini langsung ditangani oleh pihak Sat Lantas Polres Karo.

Kasat  Lantas Polres Karo AKP Edward Simamora,SH ketika dikonfirmasi media melalui Kanit laka Iptu I.Victor Barus,Sabtu (16/02) 2019 sekira Pkl 12;00 WIB membenarkan adanya kejadian tersebut sehingga korbannya bernama Alemta Ginting meninggal dunia di TKP. Kejadian ini terjadi pada ,Sabtu  (16/02) 2019 sekira PKL 00:15 WIB  di jalan Kotacane Kilometer 79-80 ,tepatnya di depan SPBU Kandibata ,  “Korban mengalami luka akibat benturan sehingga meninggal dunia, “ujarnya.

Disambungnya lagi,menurut informasi yang diperoleh ,bahwa korban datang dari arah Desa Kandibata hendak menuju Desa Kacaribu,dimana pada malam itu cuaca tidak mendukung karena hujan  dan gelap. Namun sesampinya  di TKP, korban tidak melihat ada truk didepannya  dan langsung ditabraknya . Korban sempat dibawa ke Rumah sakit Umum Kabanjahe untuk dilakukan Visum dan selanjutnya diserahkan sama keluarganya,sedangkan Septor korban sudah diamnkan di kantor Sat Lantas Polres Karo,sedangkan truk tersebut dalam penyelidikan  dan kasus ini sedang ditangani, “ujarnya.

(David)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.