by

Lebih Dekat Dengan Finalis Putri Pesona Minahasa 2018 Prylisa Felia Ledrisza Wowor

Tompaso OLNewsindonesia – Sabtu (16/6)

Brain (Kecerdasan), Beauty (Kecantikan) dan Behaviour (Kepribadian) adalah penggambaran yang tepat terhadap Prylisa Felia Ledrisza Wowor. Dengan mulus, Remaja kelahiran Lima Belas Tahun Lalu ini melaju ke Babak Final Putra Putri Pesona Minahasa 2018 di Tondano.

Mempunyai hobby membaca dan mendengar lagu, Prylsa memang dikenal sebagai pribadi yang periang dan menyenangkan. Selain itu Pryli mempunyai segudang prestasi memukau, diantaranya Pryli meraih nilai terbaik Mata Pelajaran Bahasa Inggris Se-Minahasa, Lulusan terbaik Ranking 1 Tahun 2018 dari SMP Negeri 1 Tompaso.

Bahkan ketika ditanya oleh OLNews Indonesia, tentang motivasi mengikuti kontes ini, Pryli dengan spontan menjawab “Suatu Kesadaran sebagai Masyarakat & Generasi Muda Minahasa untuk mengenalkan dan mempromosikan keunggulan di Minahasa, memberikan informasi dan edukasi tentang potensi Parawisata. Serta menjadi Penggerak dalam perubahan Minahasa” ujarnya sambil tersenyum manis.

Putri dari pasangan Denny Bertian Wowor dan Lineke Irene Mamesah, berharap Masyarakat Tompaso dan sekitarnya mendoakan dalam usahanya di Final nanti. Tak lupa Pryli juga menyempatkan untuk membuat Video ucapan Selamat Idul Fitri 1439 H bagi pembaca dan pemirsa OLNews Indonesia. Dilatarbelakangi dengan view indah pesona Minahasa.

Satu pertanyaan penutup ketika Pryli ditanyakan tentang kehadiran OLNews di Wilayah Minahasa, kembali dengan lugas, Pryli senang dengan kehadiran OLNews Portal Berita Nasional di Minahasa, khususnya di Tompaso.  Pryli yakin OLNews dapat berkontribusi dalam pembangunan diberbagai sektor di Minahasa, khususnya dalam informasi.

Pryli juga mengajak masyarakat di Tompaso untuk download aplikasi Portal berita OLNews di link ini https://play.google.com/store/apps/details?id=com.olnewsindonesia

dan untuk mensubscribe channel Youtube OLNews Indonesia agar bisa update Berita Video di link ini : https://www.youtube.com/channel/UCmUzpqBErVcxPd2AZGbGEgg

Biodata Pryli

Nama :

Prylisa Felia Ledrisza Wowor

Tgl Lahir :

10 Juni 2003

Hobby :

Membaca & Dengar Lagu

Prestasi :

Wakil 1 Remaja Teladan GMIM Wilayah Tumompaso 1, Peraih Nilai Mata Pelajaran Bahasa Inggris Terbaik Se-Minahasa,  Lulusan terbaik Ranking 1 Tahun 2018 dari SMP Negeri 1 Tompaso.

AWK

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.