by

Netizen Kecam Komentar Camat Pebayuran

Kab.Bekasi,Olnewsindonesia. Kamis (16/11)

Komentar Camat Pebayuran H. Nabrih terkait aksi mesum yang telah di lakukan oleh Sekretaris Desa Bantarsari dengan wanita muda yang bukan istrinya berinisial ( INS ) salah seorang Pemandu Lagu di CAFE SCRIT menuai kecaman pedas dari para Netizen.

Hal itu terjadi pada saat Camat Pebayuran H. Nabrih di minta komentarnya oleh beberapa awak media mengenai aksi mesum Sekretaris Desa Bantarsari.

Pada saat itu Camat Pebayuran H. Nabrih sempat mengatakan ” hal itu sah – sah saja jika di lakukan dengan dasar suka sama suka.

Karena terus di hujani dengan pertanyaan yang sama Camat Nabrih pun menyanggah sendiri komentar yang di lontarkannya dengan alasan dia tidak tahu.

Komentar konyol yang di lontarkan oleh Camat Pebayuran H. Nabrih itu pun di unggah oleh salah seorang Netizen dengan akun Sardi Arjuna Ireng melalui akun pribadinya di media sosial.Sontak para netizen menghujani komentar Camat Nabrih dengan kecaman pedas dan berbagai ungkapan kekecewaan.Seperti inilah komentar komentar netizen terhadap komentar konyol yang di ucapkan Camat ketika di wawancara awak media.

Endang Firtana:
Pejabat ko gitu!!!!

Bang Don :
KALAU ANSIP PANTES MENGATAKAN SEPERTI BEGITU…TOH

Soni Lsm Dcw :
Lah ora waras murun itu pejabat, emg nya warga negara biasa boleh” sja. Klo PNS/ASN mah ada aturannya tentang disiplin PNS/ASN..

Asep Asep :
Ngga bagus tu seorang camat ngomong kaya gitu…..

Syahbudin Sandubuwana:
Bisa dipertanggung jawabkan gak tuh omongan camat itu..?

Saman Hudi :
Ciri ahir jaman, mengedepankan ukuran nafsu mengabaikan syariat

Masandi Santoso:
mantap jiwa nih camat, jangan2 sebelas – dua belas sama sekdes yang selingkuh hahahahahha

Demikian kecaman pedas dan ungkapan kekecewaan para Netizen terhadap komentar konyol Camat Pebayuran H. Nabrih.(Decky)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

1 comment