by

Pj Gubernur Heru Harapkan Inkai DKI Jakarta Terus Berinovasi Dan Berprestasi

Berita Jakarta, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Penjabat (Pj) Gubernur Heru Budi Hartono didampingi Ketua DPRD DKI Prasetyo Edi Marsudi, beserta perwakilan Forkopimda DKI Jakarta menghadiri pengukuhan kepengurusan Institut Karate-Do Indonesia (Inkai) DKI Jakarta periode 2023-2027. Pengukuhan dipimpin Ketua Umum Pengurus Pusat (PP) Inkai Ivan Yulivan, di Balai Kota, Minggu (14/5).

Dalam kesempatan tersebut, Pj Gubernur Heru mengucapkan selamat kepada jajaran kepengurusan Inkai DKI Jakarta. Pj. Gubernur Heru berharap pengurus yang baru dikukuhkan dapat menjalankan amanat memajukan olahraga karate agar lebih berinovasi dan berprestasi.

“Saya mengucapkan selamat kepada seluruh kepengurusan Inkai DKI Jakarta. Semoga organisasi pimpinan Bapak Herianto Syahputra (Ketua Umum Inkai DKI) mampu menjalankan amanat yang telah ditetapkan, sehingga roda organisasi dapat berjalan dengan lebih baik,” ujar Pj Gubernur Heru, dalam Siaran Pers PPID Pemprov DKI Jakarta.

Selain itu, Pj Gubernur Heru juga mengharapkan Inkai DKI Jakarta terus semangat dalam berbenah dan mengukir prestasi. Terlebih, Inkai sangat berpengaruh dan berkontribusi dalam menunjang karir Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (FORKI) di setiap ajang internasional.

“Sekali lagi selamat menjalankan tugas bagi kepengurusan baru. Semoga momen ini menjadi pendorong untuk membangkitkan semangat agar lebih berprestasi, baik dalam negeri maupun internasional. Kami yakin semuanya mampu menorehkan prestasi yang lebih baik,” jelas Pj Gubernur Heru.

Sementara itu, Ketum PP Inkai Ivan Yulivan menyampaikan, harapan agar INKAI DKI Jakarta terus maju dan berkembang sebagai barometer nasional. Hal tersebut sesuai dengan tujuan berdirinya Inkai untuk membangun para atlet karate sebagai generasi yang berkepribadian luhur dan cinta tanah air.

Ia juga menerangkan hal tersebut sebagai tujuan dari berdirinya Inkai untuk membangun karakter yang membangun bangsa.

“Harapan saya, pegang itu sumpah karate, karena itu jati diri seorang Inkai. Jaga integritas agar tak digabungkan oleh pihak yang mengganggu soliditas. Lalu tolong untuk meningkatkan musyawarah, meningkatkan prestasi, dan mari kita wujudkan Inkai goes to world class,” tandasnya.

210