by

SoooR Banteng Gelar Paduan Suara Antar Pelajar Di Karo 29 November 2022

Berita Karo, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Kabupaten Karo siap menjadi tuan rumah dalam Seri ke VIII SoooR Banteng (Sayap Organisasi Banteng) 29 November 2022 dimana event ini akan diisi dengan kompetisi mobile legend dan paduan suara antar pelajar.

Menurut Eddi Suranta Surbakti selaku penanggung jawab wilayah SoooR Banteng ke VIII bersama fungsionaris DPD BMI Sumut diantaranya, Feri Edisonta Milala, Enita Feberina Br Tarigan, Nanang, Adi P Sebayang dan Matius Hernandes Bukit, Senin (14/11.2022), kegiatan rencananya dipusatkan di Didien Cafe & Resto, jalan Kiras Bangun, Kabanjahe, Kabupaten Karo.

Eddi menambahkan, Seri ke VIII SoooR Banteng ini akan memuat Peserta dari wilayah pemilihan Kabupaten Karo, Dairi dan Pakpak Barat.

“Sebagaimana petunjuk yang ada, kita nantinya akan melangsungkan kegiatan untuk tiga Kabupaten,” ucap Eddi.

Terkait pendaftaran, Eddi menambahkan jika dalam kegiatan ini peserta mendaftar secara gratis. Tinggal, nantinya Peserta mendaftar lewat link online yang telah disebar dan tentang event SoooR Banteng dilaksanakan estafet Se- Provinsi Sumatera Utara. Terdapat sepuluh seri event. Kegiatan berlangsung mulai 13 November hingga 4 Desember 2022,” terang Eddi ini.

Adapun penyelenggara adalah sayap organisasi banteng dibawah kendali DPD PDI Perjuangan Sumatera Utara.

Dari publikasi yang telah tersebar, gabungan sayap organisasi banteng yang berhimpun diantaranya adalah DPD Banteng Muda Indonesia Sumut, DPD Repdem Sumut, DPD Taruna Merah Putih Sumut, DPD GNTI Sumut dan DPD Baitul Muslimin Sumut.

Sementara event ini sendiri ditujukan guna menyemarakkan peringatan Hari Sumpah Pemuda dan Hari Pahlawan 2022.

Selain itu, SoooR Banteng 2022 tambah Eddi juga dipandang strategis guna lebih mendekatkan pemilih muda senantiasa bersama PDI Perjuangan guna mewujudkan hattrick kemenangan suara partai pada Pemilu 2024.

(David)