by

Sambut HUT RI Ke-77, Polairud Polda Banten Kibarkan Bendera Merah Putih Dalam Laut

Berita Cilegon, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Kasubagminopsnal Ditpolairud Polda Banten Akp Boy Ahmad bersama personel melaksanakan kegiatan pengibaran bendera Merah Putih dalam air di Pulau Sangyang Cilegon, pada Senin (15/08/2022)

Kegiatan ini dilaksanakan oleh AKBP Abdul Majid, AKP Boy Ahmad, Ipda Mujianto, beserta anggota team selam dari Ditpolairud Polda Banten.

AKP Boy Ahmad selaku ketua tim menyampaikan hari ini, “Saya bersama personel melaksanakan pengibaran bendera Merah Putih di Pulau Sangyang Cilegon Banten bertempat di kapal Basarnas untuk menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke 77 di kapal Basarnas,” ujarnya.

Sementara itu masih di tempat yang sama Ipda Mujianto Anggota tim pengibaran bendera Merah Putih Ditpolairud Polda Banten mengatakan kegiatan ini dihadiri oleh Badan Sar Nasional (Basarnas), Pangkalan Angkatan Laut (Lanal) Banten, Pekan Olahraga Pelajar Seluruh Indonesia (Popsi), Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Propinsi dan Kabupaten, Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG).

“Dalam kegiatan menyambut HUT RI ke 77, pengibaran bendera Merah Putih di pulau Sangyang hari ini dengan peserta dari Tim selam Ditpolairud, Basarnas, Lanal Banten, Popsi, DKP.Propinsi dan Kabupaten, BMKG,” pungkasnya.

Kegiatan ini juga untuk memeriahkan dalam memperingati Hari Ulang Tahun kemerdekaan Republik Indonesia 17 Agustus 2022 nanti.

Jmy