by

Akhirnya Kampung Cikalagan Kecamatan Cileungsi Bebas Dari Sampah

Berita Cileungsi,OLNewsindonesia,Minggu(15/03)

Sesuai dengan target yang di harapkan selama Empat hari, sampah sampah yang menjadi sumber penyakit dan merusak lingkungan yang sengaja dibuang oleh oknum oknum yang tidak bertanggung jawab di Kampung Cikalagan akhirnya terselesaikan.

Dalam pantauan OLNewsindonesia.com,Dinas Lingkungan Hidup Wilayah II dan DLH Kabupaten Bogor tampak serius membereskan permasalahan sampah dengan bekerjasama dengan Muspika Kecamatan cileungsi serta kepedulian Masyarakat dan Karang Taruna.

Hadir dan turut menyaksikan pengangkutan sampah yang terakhir diangkut yakni Kepala UPT II Jonggol,Iwan Sosiawan Junior beserta Camat Cileungsi Zaenal Azhari didampingi Kepala Desa cileungsi Kota.H.Beni beserta Kapolsek cileungsi Kompol Endang.S.

Alhamdulilah,target 4 Hari dalam menggempur sampah akhirnya tercapai,sudah kami berjibaku membersihkan sampah ini,dan ini hari terakhir pembersihan dan semoga tidak ada lagi masyarakat yang membuang sampah sembarangan,pungkas Iwan Sosiawan Junior,S,Sos,MM Kepala UPT DLH Wilayah II kepada wartawan.

Foto : Kapolsek Cileungsi,Kompol Endang,S bersama Camat Cileungsi Dan Kepala UPT DLH Wilayah II Jonggol,berfoto bersama disela sela kegiatan Gempur Sampah di Kampung Cikalagan Desa Cielungsi Kota,Kecamatan Cileungsi.
Foto : Kapolsek Cileungsi,Kompol Endang,S bersama Camat Cileungsi Dan Kepala UPT DLH Wilayah II Jonggol,berfoto bersama disela sela kegiatan Gempur Sampah di Kampung Cikalagan Desa Cileungsi Kota,Kecamatan Cileungsi.

Sedangkan Kepala Desa Cileungsi kota,H, beni kepada wartawan mengatakan bahwa dengan berakhirnya Kegiatan Gempur sampah yang sudah berlangsung Empat hari,H.Beni berharap agar warganya jangan membuang sampah dengan sembarangan.

Saya menghimbau agar ketua RT/ RW aktif kemasyarakat untuk supaya memberikan kesadaran kepada masyarakat ,supaya jangan membuang sampah sembarangan,kedepannya tempat tersebut akan dijadikan lahan kelompok ramah lingkungan ,serta ada portal dan di bikinkan pos penjagaan supaya bisa memantau dilokasi tersebut,terang Kades dengan tegas

Ditempat yang sama,Kapolsek Cileungsi juga menghimbau agar masyarakat Kampung Cikalagan turut serta menjaga wilayahnya dari oknum oknum yang membuang sampah dengan sembarangan.

Kegiatan ini baik, dan bisa menyadarkan masyarakat supaya steril dari mencium bau sampah yang mengakibatkan polusi udara.ini semua karena kurang sadarnya Masyarakat dalam menjaga menjaga kebersihan lingkungannya.Kedepannya supaya Saya menghimbau agar masyarakat jangan membuang sampah sembarangan agar tercipta lingkungan bersih,ramah dannyaman,ucap Kapolsek Cileungsi,Kompol Endang,S

( jon )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.