by

Bupati Karo Hadiri Rapat Luar Biasa PT Bank Sumut

Berita Karo.OLNewsindonesia,Jum’at(15/02)

Bupati Karo Terkelin Brahmana SH didampingi Andreasta Tarigan kepala BPKAD, memenuhi undangan RUPS Luar Biasa PT.Bank Sumut, Jumat (15/ 02) 2019 , 15.00 WIB di ruang tapat Direksi PT.Bank Sumut Lantai llI Jl. Imam Bonjol No.18 Medan.

Pembukaan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS-LB) PT. Bank Sumut ini dibuka tadi oleh Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi. Dalam RUPS tadi, ada beberapa isu yang dibahas terkait pemberhentian Dirut utama sebelumnya Edie Rizliyanto, dan memilih pelaksana tugas (Plt) pengangkatan direktur utama yang baru, ” kata Bupati.

Hasil rapat nama yang terpilih sebagai pelaksana tugas selama 6 (enam) bulan kedepan yaitu Muhammad Budi Utomo sebagai Plt Dirut Bank Sumut. “Sebut Terkelin saat foto bersama Plt Dirut Bank Sumut Muhammad Budi Utomo dan Abdi Santosa Ritonga Direktur Pemasaran Bank Sumut.

Sementara Andreasta Tarigan Kepala Dinas BPKAD Kab . Karo membenarkan tadi ada rapat RUPS dan dihunjuk pelaksana tugas sementara Muhammad Budi Utomo sebagai Dirut Bank Sumut. Selain itu, masing masing daerah juga didata presentase saham dan jumlah saham, sedangkan presentase untuk Kab . Karo 0,60 % dengan nilai jumlah saham 6.79 Miliyard di Bank Sumut Kabanjahe, ” jelas Andre.

Pelaksana tugas (Plt) Muhammad Budi Utomo mengucapkan terimakasih kepada Bupati Karo yang telah berkenan hadir dalam mengikuti proses sampai terpilih dirinya dihunjuk oleh Gubernur Sumatera Utara sebagi Plt Direktur Utama Bank Sumut. Iya, setelah terpilih roda kepemimpinan kedepan selama 6 (enam) bulan sebagai Dirut Bank Sumut, amanah ini akan saya jalankan sebaik baiknya, ” ucapnya.

Hal senada dikatakan Abdi Santosa Ritonga sebagai Direktur Pemasaran Bank Sumut, mengapreisasi kedatangan Bupati Karo, sebab selama ini hubungan saya dengan Bupati Karo sudah lama terjalin dengan baik sebelum saya menduduki jabatan Direktur pemasaran . Bahkan, selama ini Bupati Karo sungguh baik, ramah dan bersahabat, sehingga saya salut kedatangan beliau dalam RUPS tersebut, “pungkasnya.

(David)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.