by

Pemerintahan Kecamatan Bojong Kabupaten Pandeglang Gelar Gerak Jalan Santai

Berita Pandeglang.Olnewsindonesia,Rabu(15/08)

Dalam rangka memperingati HUT RI ke 73,pemerintahan kecamatan Bojong,kabupaten Pandeglang gelar kegiatan gerak jalan santai.

Gerak Jalan Santai dengan menempuh jarak 1 km dari titik start halaman SMPN I Bojong dan finish di halaman kantor kecamatan Bojong Kebupaten Pandeglang.

” Gerak Jalan santai ini selain untuk hiburan juga bertujuan untuk mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga tapi dari semua kegiatan ini kita tak luput untuk mendoakan para pahlawan yang telah gugur dalam perang untuk membela Indonesia agar terlepas dari penjajah.
mudah mudahan semua masyarakat bojong bisa mendoakan pejuang pejuang yang telah gugur,”tegas Hasim SE.MM selaku Ketua PHBN menjekaskan kepada Olnewsindonesia saat usai jalan santai di kantor jecamatan Bojong (14/08)

Di tempat terpisah Agus Mursalim SH.MM selaku Camat Bojong menambahkan, bahwa Kegiatan PHBN ( Peringati Hari Besar Nasional ) untuk menghormati perjuangan para pahlawan yang sudah membela negara kita juga mendorong rasa nasionalisme, persatuan dan kesatuan.

Selain Gerak Jalan santai dan kegiatan hiburan lainnya,Pemerintahan Kecamatan Bojong juga menggelar acara ziarah ke Makam Pahlawan yang berada di wilayah Kecamatan Bojong.

” Kita mengajak seluruh lapisan masyarakat,Ulama Kepala Desa bahkan siswa siswi sekolah yang ada di wilayah Bojong agar memahami sejarah dan perjuangan para pahlawan kita untuk memperjuangkan Kemerdekaan Republik Indonesia.”Papar Agus Mursalim kepada Olnewsindonesia.

(Ju)
.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.