by

Pemerintahan Kecamatan Berastagi Gelar Lomba Drum Band

Berita Tanah karo.Olnewsindonesia,Rabu(15/08)

Menyemarakkan HUT RI KE 73,Pemerintah Kecamatan  Berastagi  Gelar Perlombaan Display Drum Band antar tingkat pelajar sekecamatan Berastagi.

Parade Drum Band merupakan  agenda tahunan muspika Berastagi   yang di laksanakan lapangan bola Gok Purba di buka langsung oleh Muspika Kecamatan Berastagi dengan di tandai nya pemukulan Drum Band oleh Camat, Kapolsek dan Danramil Berastagi di saksikan seluruh penonton.

Camat Berastagi Mirton Ketaren  dalam sambutanya mengatakan kepada seluruh peserta display Drum Band  agar tetap menjaga sportivitas.  ”Ini memang perlombaan untuk menentukan siapa yang terbaik dari yang terbaik, kalah menang biasa tapi anak anak kami harus menjunjung tinggi  sportivitas, ”ujarnya.

Untuk itu kami mengucapkan selamat bertanding dan salam Merdeka..! Akhir Camat yang di sambut meriah oleh peserta.

Adapun para peserta yang mengikuti acara Display antara sekolah Dasar (SD), dan (SMP) dan (SMA)  Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD)  dalam menyambut HUT Kemerdekaan RI Ke 73 di Berastagi Tanah karo.

Peserta yang mengikuti Display sekecamatan Berastagi tersebut  sebanyak 17 kontingen dengan menampilkan antraksi Drum Band dan kreasi tari  dari  masing masing peserta.

Sementara dewan juri di datangkan dari kota Medan untuk menjaga netralitas penilaian, mengingat tahun tahun sebelumnya ada kekurangan dari dewan juri.

Pantauan crew Olnewsindonesia tampak seluruh masyarakat Berastagi sekitar nya  turut menonton  perlombaan Display Drum Band serta para orang siswa /i  penonton  antusias dan gembira menyaksikan pawai kontingen dan parade Drum Band yang dilakukan oleh SD, SMP SMA sederajat, juga dihadiri oleh setiap para guru dari masing masing sekolah.

(Bz laia)um

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.