by

Kapolres Subang Bersilaturahmi Ke Subang Selatan

Subang,Olnewsindonesia,Jumat(15/12)

AKBP Muhammad Joni S.I.k. M.SI melakukan kunjungan kerja ke Kecamatan Cisalak tepatnya Desa Darmaga Subang Selatan.

Tampak hadir Kapolsek dan jajarannya, Danramil,Camat,Kepala desa, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama, Karang Taruna dan berbagai elemen masyarakat yang ada di wilayah tersebut.

Kapolres Subang,AKBP Muhammad Joni S.I.K. M.So dalam sambutannya di kunjungan kerja di wilayah Subang Selatan
Kapolres Subang,AKBP Muhammad Joni S.I.K. M.So dalam sambutannya di kunjungan kerja di wilayah Subang Selatan

Kunjungan kerja Kapolres ini wujud dari Silaturahmi dan Sosialisasi kepada masyarakat Subang Selatan.

Dalam kunjungan kerjanya beliau menghimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga kebersamaan dalam menjaga ketertiban dana keamanan serta tidak terpengaruh dengan kelompok – kelompok atau provokator yang menebar isu perpecahan di masyarakat.

Dalam kata sambutannya AKBP Joni menghimbau para Kepala Desa dalam menggunakan Anggaran Dana Desa harus tepat sasaran dan terbuka pada masyarakat dalam menggunakan anggaranya dan memperhatikan kwalitas pembangunan yang dilakukan menggunakan Dana Desa harus sesuai dengan kebutuhan masyarakat yang ada di desa masing masing.

Foto: para tamu undangan di acara kunjungan kerja Kapolres  Subang AKBP M.Joni S.I.K M.SI
Foto: para tamu undangan di acara kunjungan kerja Kapolres Subang AKBP M.Joni S.I.K M.SI

Dalam bidang penegakan hukum, Kapolres Subang dengan tegas mengatakan agar jajarannya di bawahnya yakni babinkatibmas beserta masyarakat punya kewajiban turut andil dalam memberantas segala tindak kriminal.

“Hasil dari penelitian sebanyak enam juta lebih di Jawa Barat,Baik itu tua ,muda, Perempuan ataupun laki – laki telah terindikasi mengkomsumsi miras dan Pengguna narkotika,” Ungkap AKBP Joni.

Beliau juga menjelaskan bahwa sejak menjabat Kapolres Subang sekitar tiga bulan,Polres Subang mampu menekan sekitar 20 % tingkat kejahatan yang ada di Kabupaten Subang baik dari peredaran dan penggunaan Miras, Narkotika dan Prostitusi.

Di akhir kata sambutannya AKBP Joni mengajak dan mengusulkan agar Dinas pendidikan membuat himbauan atau Larangan kepada anak didik atau Pelajar untuk tidak mengemudikan kendaraan sepeda motor jika hendak ke sekolah,

Foto : Kapolres Subang berfoto bersama wartawan Olnewsindonesia.Com Di sela sela acara kunjungan kerja di Subang Selatan
Foto : Kapolres Subang berfoto bersama wartawan Olnewsindonesia.Com Di sela sela acara kunjungan kerja di Subang Selatan

Di tambahkannya juga bahwa sepanjang tahun 2017 telah terjadi kecelakaan Lalu lintas yang sudah merenggut Korban jiwa sebanyak 241 Orang meningal,400 luka – luka dan 35 % Korban yang meninggal adalah Pelajar. Selain tidak menggunakan helm dan juga selalu ugal – ugalan dalam membawa kendaraan

(Gerry )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.