by

Bupati Samosir Monitoring Pembangunan Jembatan Aek Rangat

Samosir OLNewsindonesia Jum’at (15/12),

Bupati Samosir Drs. Rapidin Simbolon MM tinjau finishing pembangunan jembatan Aek Rangat yang merupakan penghubung kecamatan Pangururan ke kecamatan Sianjur Mula-Mula.

Pembangunan jembatan tersebut bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK) Dinas PU-Pera kab.Samosir TA 2017 dengan pagu Rp.2,5 Miliar, yang di desain oleh Pantas Samosir yang merupakan Kepala Dinas PU-Pera Kab.Samosir Sumatera Utara.

Saat meninjau finishing jembatan di jalan lingkar pusuk buhit, Bupati Rapidin mengapresiasi kemauan masyarakat sekitar dalam menciptakan hasil karya nya dengan membuat bangku bangku santai untuk tempat memandang keindahan Danau Toba.

Foto: Bupati Samosir Drs.Rapidin Simbolon(pakai helm) didampingi kepala dinas PU-Pera kab.Samosir Pantas Samosir(baju batik orange)  bersama warga yang membangun fasilitas bangku santai, disela monitoring pembangunan Jembatan Aek Rangat
Foto: Bupati Samosir Drs.Rapidin Simbolon(pakai helm) didampingi kepala dinas PU-Pera kab.Samosir Pantas Samosir(baju batik orange) bersama warga yang membangun fasilitas bangku santai, disela monitoring pembangunan Jembatan Aek Rangat

“Kita bangga melihat kesadaran masyarakat sekitar, menjadikan Samosir surga bagi wisatawan. Dengan membuat fasilitas bangku bangku yang sederhana di sepanjang bibir Danau Toba” ungkap Rapidin Simbolon kepada OLNewsindonesia Jum’at (15/12) melalui pesan WhatsApp.

Lanjut Rapidin, kalau kita lihat Danau Toba yang indah dengan air yang bersih dan membiru, seakan kita bercermin, yang dapat memantulkan gambar awan diatas nya.

Saya sangat mengapresiasi kesadaran dan kemauan masyarakat untuk mengelola objek wisata, karena mau membangun fasilitas tempat-tempat duduk di objek wisata, dan masyarakat bersama pemkab Samosir akan berkelanjutan menjadikan Samosir Kota wisata dan surga bagi wisatawan untuk Samosir yang lebih baik lagi, ajak Rapidin.

Ayoo Datang Ke Pulau Samosir…….

SAMOSIR NEGERI INDAH KEPINGAN SURGA

(SMS)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.