by

Pegasus FC Tumbangkan Manunggal FC, Elsewedy FC Ditahan Imbang Junior FC

Berita Jonggol, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Match Day ke-9 babak penyisihan, Tournament Sepakbola hebat di Bogor Timur yang diselenggarakan oleh Karang Taruna Jonggol dengan nama Tournament Sepakbola Karang Taruna Jonggol Cup 2022, memperebutkan Piala KONI Kabupaten Bogor, kembali digelar di Lapangan Sepakbola Puspomad Anoraga milik Yonpomad Jonggol, Minggu,14 Agustus 2022.

Pada pertandingan pertama dari grup D yang mempertemukan Elsewedy FC melawan Junior FC, berakhir dengan skor sama kuat alias seri 0-0. Pertandingan yang dipimpin oleh Wasit Raya berjalan dengan menarik, namun sampai peluit tanda berakhir pertandingan tidak ada gol yang tercipta.

Dengan hasil ini maka Junior FC dan Elsewedy FC yang sudah memainkan 2 pertandingan berada diposisi 3 dan posisi 4, karena kedua mempunyai nilai yang sama hanya berbeda selisih gol. Sementara Palkor Abadi masih di posisi 1 dengan nilai 3 dan Athar posisi 2 dengan nilai 3.

Pada pertandingan kedua dari grup C mempertemukan Pegasus FC melawan Manunggal FC. Hasil pertandingan yang dipimpin oleh Wasit Kibo ini, dimenangkan oleh Pegasus FC dengan skor 1- 0. Gol penentu kemangan dicetak oleh pemain Pegasus FC bernomor punggung 6 yaitu Santo.

Dengan hasil ini maka Pegasus FC sudah mengantungi poin 3 dari 2 pertandingan. Sementara Manunggal FC belum mendapatkan point dan masih tersisa 1 pertandingan lagi. Pimpinan Grup C masih SRR FC diurutan pertama dan PSAG dengan nilai 3.

Top Skor Sementara Hingga 14 Agustus 2022 Tournament Sepakbola Karang Taruna Jonggol 2022

2 Gol
Gabio (Palkor Abadi), Ijul (Tunas Bogor FC)

1 Gol
Karna (Sayur Balap), Edo (Sayur Balap), Aji Ompons ( Palkor Abadi), Opik Aji ( Palkor Abadi), Dian ( Palkor Abadi) Fahri (PSAG), Edo (PS Lodaya), Karna (PS Lodaya), Rio (Madya Jonggol Karya), Elay (Tunas Bogor FC), Gol Awin Bunuh Diri Pemain Tunas Bogor (Tiga Putra FC), Andri (Tiga Putra FC), Dani (SKJ 02), Bagio (SKJ 02), Toni (SKJ 02), Tio (Sukasari Youngstar), Sebastian (Kraton FC), Acil (Lady FC), Daru (Foreska FC), Andri (Garuda Mas), Asep (SRR FC), Rizki (SRR FC), Ozzy (SRR FC), Yudis (Pegasus), Ending (Athar FC), Ipdul (Athar FC), Bondan (Sragentina FC), Uci (Sragentina FC), Andik (Sragentina FC), Reja (Anoraga FC), Anas (Pasirsari FC), Bokay (DK Selection), Caplang (DK Selection), Santo (Pegasus)

Joner