by

Ketua PGRI Pandeglang Hadir Di Perayaan Kenaikan Kelas Di SDN Caringin 5

Berita Pandeglang, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

SDN Caringin 5 Kecamatan Labuan, Pandeglang, Selasa, 14 Juni 2022, menggelar kegiatan pelepasan atau perpisahan Siswa-Siswi Kelas dan berlangsung meriah di halaman sekolah SDN Caringin 5. Bahkan kegiatan ini menjadi lebih semarak karena juga dihadiri Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Pandeglang, Yuskiah, S.Pd.

Acara istimewa ini juga dihadiri Pengawas TK / SD Disdikpora Kecamatan Labuan, Kepala Desa Caringin, Komite Sekolah, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Wali Murid.

Dalam kesempatan sambutannya Kepala Sekolah SDN Caringin 5, Aat Supriatna S.Pd, mengucapkan syukur Alhamdulillah karena acara sudah bisa berjalan dengan sangat baik dan lancar. Serta mengucapkan terimakasih atas kehadiran Ketua PGRI Kabupaten Pandeglang, dan merupakan kebanggaan sereta kehormatan bagi sekolah karena sudah dikunjungi beliau.

Ditambahkan Aat, SDN Caringin 5 memiliki jumlah siswa keseluruha sebanyak 93 orang dan meluluskan Siswa-Siswa Kelas 6 berjumlah 13 orang. Bagi para Siswa-Siswi Kelas 6 yang sudah lulus, dirinya berpesan agar tetap terus semangat giat belajar, kreatif dan inovatif.

Sementara itu Ketua PGRI Kab Pandeglang, Yuskiah S.Pd, merasa bersyukur bisa menghadiri dan menyaksikan kegiatan ini serta bisa bersilaturahmi dengan semua pihak yang hadir termasuk kepada Wali Murid, Tokoh Agama dan Masyarakat. Dirinya berterimakasih terhadap sambutan yang sudah diberikan kepada dirinya.

Ditambahkan Yuskiah, dirinya memang berusaha untuk hadir karena wujud kecintaanya terhadap dunia pendidikan serta tentunya ingin memperkuat tali silaturahmi dengan pihak Sekolah, Wali Murid dan masyarakat. Dirinya merasa terhibur atas sajian acara yang dihadirkan oleh peserta didik dan mengapreasiasi terhadap acara ini.

Tentunya sukses terselenggaranya kegiatan ini karena kerjasama yang padu antara Kepalas Sekolah, Guru-Guru, Wali Murid, Masyarakat dan dirinya merasa kagum akan kerjasama yang dia dapat rasakan. ujar Yuskiah.

Ju