by

Jakarta Berpotensi Diguyur Hujan Siang Ini

Berita Jakarta, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan, wilayah Jakarta bakal diguyur hujan siang ini.

Dalam rilisnya, Selasa (14/6), BMKG menyebutkan, pada siang ini hujan disertai petir akan terjadi di Jakarta Barat. Sementara Jakarta Selatan dan Timur diguyur hujan berintensitas sedang. Sedangkan hujan ringan diperkirakan bakal terjadi di Jakarta Pusat dan Utara.

Menjelang sore, BMKG memperingatkan kemungkinan terjadinya hujan berdurasi singkat yang disertai petir serta angin kencang di wilayah Jakarta Timur dan Selatan.Warga diminta waspada terhadap perubahan cuaca yang terjadi.

“Waspada potensi hujan disertai petir dan angin kencang di Jaksel, dan Jaktim pada siang dan sore hari,” tulis BMKG pada peringatan dininya.

Pada malam, mayoritas wilayah Jakarta dan Kepulauan Seribu akan cerah berawan.Kecuali Jakarta Selatan dan Timur bakal disiram hujan ringan

Cuaca berawan total akan menyelimuti seluruh wilayah Jakarta dan Kepulauan Seribu, pada sini hari hingga pagi hari besok.

Ada pun suhu udara hari ini berkisar antara 22 hingga 32 derajat celcius dengan kelembapan udara sekitar 75 hingga 100 persen.

Relhupeprodki