by

Diminati Warga Penjualan Daging Dharma Jaya Di Kantor Walikota Jakbar

Berita Jakarta, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Perumda Dharma Jaya mencatat, omzet penjualan daging melalui bazar yang digelar di Kantor Wali Kota Jakarta Barat pada 12-13 Juli 2022 mencapai Rp 5 juta.

Humas Perumda Dharma Jaya, Keren Margaret Vicer mengatakan, bazar ini sudah menjadi agenda rutin setiap minggu. Produk yang dijual bervariasi mulai daging sapi paha belakang, daging sapi paha depan, daging giling, minyak curah, kentang goreng dan produk lainnya.

“Bazar di kantor Wali Kota Jakarta Barat dilaksanakan dua hari dan dimulai pukul 08.00-14.00. Omzetnya Rp 5 juta,” ujarnya, Kamis (14/7).

Keren menjelaskan, bagi warga yang belum berkesempatan datang ke bazar di Kantor Wali Kota Jakarta Barat telah disediakan berbagai paket promo soft opening toko daging kedua Dharma Jaya di Jalan Kembang Kerep 85-15, RT 04/02, Kembangan Selatan, Kembangan, Jakarta Barat.

Paket promo yang ditawarkan meliputi:

-Paket 1

Dengan harga Rp 95 ribu sudah mendapatkan tiga item seperti, kentang satu kilogram, satu ayam frozen dan daging giling sapi seberat 500 gram.

Paket 2

Paket promo Iduladha dengan harga Rp 150 ribu sudah mendapatkan tiga item seperti hati sapi satu kilogram, satu ekor ayam utuh dan daging potong satu kilogram.

Paket 3

Paket promo daging dan minyak seharga Rp 105 ribu sudah mendapatkan dua produk, daging sapi satu kilogram dan minyak goreng satu liter.

“Banyak warga yang sudah datang ke toko kedua kami. Mereka antusias dengan adanya berbagai paket promo yang disediakan,” tandas Keren.

210