by

KPU Kabupaten Karo Gelar Rapat Pleno Penghitungan Suara Di Sinabung Hotel

Berita Karo.OLNewsindonesia,Senin(14/12)

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Karo gelar Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Penghitungan Suara pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Karo tahun 2020 di Aula Hotel Sinabung Berastagi, 14 s/d 15 Desember yang dimulai pada pukul 09.00 WIB.

Sementara itu Ketua KPU Kab Karo Gemar Tarigan bersama KPU Kabupaten Karo yang dihadiri seluruh Komisioner nya menyampaikan bahwa dalam pelaksanaan ini tetap mengutamakan Protokol Kesehatan (Prokes) standar yang salah satunya peserta yang hadir dibatasi, dan tentunya dengan pengamanan ketat dari pihak Kepolisian dan juga dari pihak TNI turut dilibatkan demi sukses nya rapat pleno tersebut,”katanya disele sela kegitan.

Salah satu tokoh Pemuda Kabupaten Karo Gembira Ginting saat di temui dilokasi menyampaikan, “agar rapat pleno ini berjalan lancar dan kondusif nantinya. Dan harapan kita selaku masyarakat mari kita bersama sama dapat menjaga stabilitas dan Netralitas serta keamanan yang kondusif dalam penghitungan suara yang dilakukan oleh pihak KPU Karo, jadi apapun hasil dari pleno ini nantinya bisa kita terima dengan lapang dada. Siapapun pemenang nya itulah yang terbaik bagi Kabupaten Karo karena itu merupakan pilihan dari seluruh rakyat Karo ,” ucapnya singkat.

Ket foto : tampak situasi penghitungan suara tengah berlangsung di ruang aula Sinabung Hotel jalan kolam renang Berastagi, Senin (14/12) 2020 (Ist)
Ket foto : tampak situasi penghitungan suara tengah berlangsung di ruang aula Sinabung Hotel jalan kolam renang Berastagi, Senin (14/12) 2020 (Ist)

Rapat Pleno ini dihadiri oleh Pemerintahan Kabupaten Karo yang diwakili Kepala Kesbangpol Linmas Karo (Tetap Ginting) Kapolres Tanah Karo dan Kabag Ops, (Kompol D. Munte) Kejari Karo yang diwakili oleh D. Sirait , Bawaslu, PPK Panwas Sekabupaten Karo dan para Saksi dari masing masing Paslon serta awak media.

Dan Pantauan Crew olnewsindonesia.com sejak pagi hingga siang penghitungan suara yang dilakukan pihak KPU Kabupaten Karo ini sendiri sudah terlaksana untuk 5 (lima) Kecamatan yakni, Kecamatan Berastagi, Merdeka, Dolatrayat, Barusjahe dan Simpang Empat, dan saat berita ini di kirim ke redaksi penghitungan masih terus dilanjutkan.

(David)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.