by

Womens 10 K Run Course Di Cipete Hasilkan Energi Positif

Berita Jakarta, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Womens 10K Run Course di Cipete, Cilandak, Jakarta Selatan yang digelar, Minggu (11/3), menghasilkan energi positif bagi perempuan di Jakarta.

Hal ini diungkapkan Kepala Biro Kerja Sama Daerah (KSD) Setda DKI Jakarta, Marulina Dewi. Menurut dia, seribu peserta yang semuanya adalah kaum perempuan, mengikuti lomba lari dengan penuh suka cita dan menyehatkan.

Dia menjelaskan, Womens 10K Run Course di Cipete ini digelar dalam rangka merayakan Hari Internasional atau Women Day, sekaligus side event menyambut pelaksanaan KTT ASEAN 2023 di Jakarta.

“Kegiatan Womens 10K Run Course di Cipete ini terlihat sekali menghasilkan energi positif dari berbagai wanita di Jakarta yang mengikutinya. Semua peserta penuh semangat dan antusias berlari sepanjang 10 kilometer,” ujar Dewi

Dia mengaku, turut berlari sampai finish dan menikmati rute yang dilintasinya dengan sangat aman dan nyaman. Bahkan di sepanjang jalan banyak tim medis bersiaga.

“Pesan saya, semangat untuk semua peserta dan terima kasih sudah memberikan energi yang baik untuk kota Jakarta. Mudah-mudahan tahun depan bisa bertemu lagi untuk event lainnya,” ucap Dewi.

Salah satu panitia Womens 10K, Laila Munaf, mengucapkan terimakasih dan apresiasi pada semua pihak yang berkontribusi menyukseskan kegiatan ini sehingga berjalan lancar tanpa kendala.

“Semua peserta sangat happy. Rute yang dilintasi sangat aman dan nyaman. Banyak petugas keamanan dan tim medis yang berjaga di sepanjang jalan,” pungkas Laila.

210