by

Semakin Bertambahnya Anggota Big Brother Community “BBC” Di Seluruh Indonesia

Bogor, OLNEWS INDONESIA.

Big Brother Community “BBC” merupakan suatu wadah/forum/komunitas para pecinta dan pengguna mobil gabungan dari semua Merk, Tipe ataupun Warna.

Komunitas Big Brothers Community “BBC” saat ini sudah mencapai 327 anggota dari berbagai macam profesi, namun tetap solid. Slogan dari Komunitas “BBC” adalah “More Than A Big Family” yg kurang lebih kalau di artikan adalah lebih dari sekedar keluarga besar . Tidak ada syarat yang memberatkan untuk bergabung di Big Brothers Community “BBC” , diantaranya Umur harus 17 Tahun keatas dan sudah memiliki Surat Izin Mengendarai (SIM) Tutur Joshua Saputra sang Ketua umum  kepada redaksi OLNEWS INDONESIA.

Seluruh Anggota Big Brother Community "BBC" Melakukan Berdoa Bersama Melakukan Berdoa Bersama Melakukan Berdoa Bersama Melakukan Berdoa Bersama Melakukan Berdoa Bersama
Seluruh Anggota Big Brother Community “BBC” Melakukan Berdoa Bersama Melakukan Berdoa Bersama Melakukan Berdoa Bersama Melakukan Berdoa Bersama Melakukan Berdoa Bersama

Di tambahkan Joshua kepada redaksi OLNEWS INDONESIA, Semua kegiatan terkadang dilaksanakan dengan keluarga seluruh anggota, hal ini yang membuat BBC dekat dengan seluruh anggota. Sampai saat ini sudah ratusan member yang telah tergabung pada komunitas BBC yang tersebar diseluruh Daerah di Indonesia.

Menurut Uca (Wakil Ketua) dengan bergabung di Big Brother Community “BBC” ini, kita dapat berbagi dan sharing tentang permasalahan yang dihadapi para pengguna mobil gabungan dari semua Merk, Tipe ataupun Warna. Kita juga bisa mendapatkan referensi toko sparepart dan variasi dengan harga yang miring dan pastinya dengan penjual yang recomended untuk modifikasi beberapa mobil kita.

Seluruh Anggota Big Brother Community "BBC"
Seluruh Anggota Big Brother Community “BBC”

Berdiri 15  april 2015, Big Brother Community “BBC” walaupun terbilang masih baru akan tetapi saat ini keseluruhan anggota sudah tersebat di beberapa Daerah meliputi Cirebon, Majalenka, Kuningan , Lampung, medan, palembang, Bandung dan lainnya. Pungkas aca kepada redaksi OLNEWS INDONESIA

Joshua Saputra ketika ditanya oleh  redaksi OLNEWS INDONESIA prihal Harapannya untuk Big Brothers Community “BBC” ke depan , mengatakan kami berharap semoga “BBC” bisa menjadi icon bagi semua para komunitas mobil yang ada di seluruh Indonesia pada umumnya & di jabodetabek pada khususnya ,  apalagi belakangan ini banyak komunitas yang hanya berdasarkan hanya pada Merk, Type ataupun Warna akan tetapi hanya baru ada komunitas dari gabungan semua merk , type dan warna mobil yaitu “BBC” semoga dengan adanya “BBC” ini bisa semakin bertambah lagi komunitas yang berdasarkan gabungan dari semua merk, tipe dan warna. (INK)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.