by

Metland Transyogi Di Kunjungi Komisi II DPRD Kab Bogor, Ketua Komisi II : Luar Biasa Pajak Retribusinya

Berita Cileungsi, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Anggota Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bogor mengunjungi Metland Transyogi, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat dalam rangka memonitoring pajak retribusi, pada Rabu, 12 Oktober 2022.

Video Keterangan Pers, Sastra Winara SH, Ketua Komisi II DPRD Kab Bogor

Para anggota Komisi II DPRD Kabupaten Bogor dalam kunjungan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Bogor, Sastra Winara, SH. Yang didampingi oleh perwakilan pihak UPT Pajak Gunung Putri, Camat Cileungsi, Kepala Desa Limusnunggal, Kepala Desa Cileungsi Kidul serta Kepala Desa Cipenjo.

Ketua komisi II DPRD Kabupaten Bogor, Sastra Winara, SH setelah selesai pertemuan dengan manajemen Metland Transyogi di Kantor Marketing Galeri mengungkapkan dalam kunjungan tersebut merasa kaget ketika mengkroscek pajak retribusi Metland Transyogi.

“Sejauh ini kita tadi liat datanya, saya juga kaget, teryata retribusi restoran, hiburan dan segala macem di Metland lumayan besar. Sepuluh koma lima milyar perbulan retribusinya yang di setorkan ke Pemerintah Daerah. Luar biasa,” ungkapnya.

Lanjut ketua Komisi II DPRD Kabupaten Bogor Sastra Winara, SH dari Fraksi Gerindra juga menyampaikan, dalam kunjungan tersebut juga untuk memastikan wajib-wajib pajak yang ada di Metland Transyogi.

“Kita cuman pingin memastikan wajib-wajib pajak yang ada disini, supaya tertib administrasi, tertib kewajibannya'”

Lalu beliau mengatakan, rencananya nantinya Komisi II DPRD Kabupaten Bogor akan mengecek kembali.

“Setiap tahun itu harusnya dengan setelah kelonggaran pandemi harus meningkat. Makanya kita mau, mungkin dua bulan atau 3 bulan lagi akan kesini,” katanya

Kemudian Sastra Winara, SH yang juga Wasekjen DPP Partai Gerindra menegaskan, bahwa pajak retribusi dari Metland Transyogi meningkat.

“Melonjak, Alhamdulillah naik lah. karena kita pingin terget pendapatan kita terus meningkat, karena kita dapat di anggaran dua ribu dua tiga itu kita minus. Makanya kita khususnya di Komisi II pingin meningkatkan dari sektor retribusi pajak,” imbuhnya.

Denny