by

MUPEL Mamre GBKP Klasis Jakarta – Kalimantan Dan Riau -Sumbar Terlaksana Dengan Baik

Berita Karo.OLNewsindonesia.Selasa(12/11/21)

Musyawarah Pelayanan (MUPEL) Mamre GBKP Klasis Jakarta – Kalimantan yang dilaksanakan pada
Minggu, 10 Oktober 2021 kemarin bertempat di Ole Hotel Sentul, Bogor Jawa Barat, dihadiri oleh 13 Runggun dengan rincian tatap muka 5 Runggun, sisanya secara virtual yang terlaksana dengan baik dan sukses.

Hal tersebut disampaikan Ketua BPP Mamre Edy Suranta Bukit yang diwakili Kabid Litbang BPP Mamre Pt. Tomas Arihta Sembiring, S.Sos kepada wartawan Selasa (12/10.2021) siang melalui seluler nya, sekaligus mengucapkan selamat dan sukses kepada pengurus Mamre terpilih yang sudah dilantik.

Dalam sambutannya beliau mengajak seluruh pengurus Mamre GBKP Klasis Jakarta – Kalimantan periode dan Riau-Sumbar periode 2020 – 2025 untuk saling bersinergi dalam menyatukan ide dan kemampuan, kompetensi yang dimiliki untuk memajukan Mamre sesuai dengan motto Mamre, “Mamre Erpemere Mamre Erdiate), terlebih dalam mensukseskan Mamre Center,” ungkapnya.

Lanjut Kabid Litbang menyampaikan,” Mamre tetap setia meningkatkan pelayanan, memotivasi Mamre dalam membangun kualitas spiritualitas dalam kehidupan. Terlebih tema Mamre tahun ini, “Mamre GBKP Mempersiapkan Anak -anaknya Menjadi Berkat,” katanya kepada pengurus kedua Klasis tersebut.

Berikut susunan Badan Pengurus Mamre GBKP Klasis Jakarta – Kalimantan periode 2020-2025 :
Ketua ;DR. Bakwan Feriza Ginting, M.Si, Kabid Persekutuan ; Fernando Ginting, Kabid Kesaksian ; Ferdinan Sukatendel.,M.Si.,MSM, Kabid Pelayanan ; Ir. Sempakata Purba,
Kabid Dana dan Usaha ; Medya Sebayang, Kabid Pemberdayaan : Daniel Surbakti, SE.,MM
Sekretaris ; Ajarta Tarigan, S.Kom,
Wakil Sekretaris ; Bremin Sembiring, MT, Bendahara ; Sempurna Purba, S.Kom.

Dan Anggota-anggotanya :

  1. Mustika Surana Tarigan
  2. Enta Badiata Sembiring
  3. Deddy Surbakti
  4. Jon Persiapenta Ginting

Usai pengurus terpilih dilanjutkan dengan Ibadah penutup oleh Ketua BPMK Jakarta – Kalimantan Pdt. Togu P Munthe, M.Th sekaligus dilakukan acara pelantikan pengurus.

Sementara itu sebelumnya juga dilakukan MUPEL Mamre Klasis Riau- Sumbar, pada Jumat-Sabtu, 8-9 Oktober 2021 yang dilaksanakan dikantor Klasis GBKP Riau Sumbar. Acara Musyawarah Pelayanan (MUPEL) diawali dengan siraman rohani oleh Pdt.Imanuel E U Ginting, STh yang dihadiri 20 Runggun dari 22 Runggun
( 13 runggun Offline dan 7 runggun Online/ Zoom).

Adapun Susunan Badan Pengurus Mamre Klasis Riau – Sumbar Periode 2020-2025
Ketua : Ir. Berani Sembiring Kembaren, Kabid Persekutuan ; Pt. Timsarta Sembiring, Kabid Kesaksian ; Hemat Sitepu, Kabid Pelayanan ; Dk. Drs. Germos Perangin angin, Kabid Dana dan Usaha ; Pembina Sembiring, Kabid Pemberdayaan : Kurnia Sembiring, SE, Sekretaris ; Ir. Iman J. Tarigan
Wakil Sekretaris ; Hardianto Ginting, ST, Bendahara ; Jesaya Ginting, SE.,Ak.,CA dan Anggota-anggotanya adalah :

  1. Aturen Kembaren
  2. Dk. Rupinusta Sinulingga
  3. Pt. Em. Mulia Barus
  4. Hosea Bangun

Sementara untuk Ibadah penutup oleh Pdt. Japri Tarigan, S.Th sekaligus dilanjutkan dengan acara pelantikan pengurus Mamre Klasis yang dihadiri oleh utusan dari BPP Mamre, Pt. Tomas Arihta Sembiring,S.Sos, Pt. Em. Albert M. Tarigan, SE.,MM, Pt. Enoh PT. Tarigan, S.Sos.,M.Si dan Budi Sembiring, dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan.

(David)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.