by

Frederikus Gebze Mengutuk Kekejian Yang Dilakukan KKB Kepada 2 Guru Kontrak di Beoga

Berita Papua.OLNewsindonesia,Senin(12/04/21)

SMPN 1 Beoga dan SD Klemabeth, Kabupaten Puncak baru saja kehilangan dua tenaga pendidiknya masing-masing Oktavianus Rayo dan Yonathan Renden.
Kedua pahlawan tanpa tanda jasa itu gugur dalam aksi penembakan brutal Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) di wilayah Beoga, Jumat (9/4/2021)

Mantan Bupati Merauke Periode 2015-2021 Frederikus Gebze Angkat Bicara Saya mengutuk keras tindakan ini. Kami harap aparat keamanan bertindak menjaga diri dan juga menegakkan hukum yang belaku,” tegasnya

Kedua korban merupakan guru pendatang dari Toraja. Kondisi Beoga yang sulit dijangkau kendaraan menyebabkan tidak banyak orang maupun pendatang yang mau bertahan disitu.

“Bapa Oktavianus dan Bapa Yonathan ini mendidik anak Papua dengan setulus hati, mendidik anak-anak pedalaman Papua.Kita turut berduka atas kekejaman yang dilakukan KKB kepada,serta mengutuk kekejian yang dilakukan KKB.Ucap Frederikus kepada OLNewsindonesia.com

Yonatan tewas ditembak dengan  dua timah panas oleh  KKB saat hendak menutupi jenazah sejawatnya yakni  Oktovianus Rayo yang juga dibunuh KKB.

(Dev)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.