by

SDN Cahayamekar 3 Kecamatan Bojong Gelar Kenaikan Kelas & Pelepasan Kelas 6

Berita Pandeglang, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Diakhir tahun ajaran 2021-2022, SDN Cahaya Mekar 3 menggelar kegiatan seremonial Kenaikan Kelas 1 s/ d 5 dan Pelepasan Siswa-Siswi Kelas VI bertempat di Lapangan Sekolah SDN Cahaya Mekar 3, Sabtu, 11 Juni 2022.

Hadir dalam acara tersebut Kepala Sekolah SDN Cahaya Mekar Edi Suryana S.Pd , Kormin Disdikpora Kecamatan Bojong, Pengawas TK/SD Bojong, Komite Sekolah , pihak Desa Cahaya mekar serta wali murid.

Edi Suryana S.Pd selaku Kepala Sekolah SDN Cahaya Mekar 3 bersyukur karena kegiatan bisa berjalan dengan baik dan tentunya terlaksana karena kerjasama antara Komite Sekolah dan Wali Murid. Dan Siswa-Siswi yang terlibat pada kegiatan ini sebanyak 99 orang, jelas Edy Suryana.

Mudah mudahan dengan adanya kegiatan ini wali murid bisa melihat pentas seni yang di bawakan oleh siswa siswi SDN Cahayamekar 3 dan mengajak handai taulannya untuk menyekolahkan anaknya di SDN Cahaya Mekar, harap Edy Suryana.

Dukungan dari semua pihak pastinya akan selalu diharapkan oleh pihak sekola guna memajukan mutu pendidikan dan prestasi siswa siswinya, pungkas Edy.

Ju