by

Operasi Antik Toba 2022 ,Petugas Ringkus Pengedar Narkoba Di Desa Batu Karang

Berita Karo.OLNewsindonesia.Jumat(11/02/2022)

Polres Tanah Karo dalam hal ini Satuan Reserse Narkoba Polres Karo dibawa Pimpinan Kasat Reserse Narkoba AKP Hendry D. Tobing kembali berhasil menangkap Terduga Pelaku pengedar Narkotika jenis Sabu – Sabu.
pada hari Rabu kemarin (09/02. 2022), sekira pukul 10.00 WIB, di Kuburan Umum di Desa Batu Karang Kec. Payung Kab. Karo.

Menurut keterangan dari Humas Polres Karo, Iptu Sahril Lubis, Jum’at (11/02.2022) menerangkan,” berawal dari informasi masyarakat yang layak dipercaya tentang adanya Pengedaran Narkoba di Kuburan Umum di Desa Batu Karang Kec. Payung Kab. Karo, langsung di tindak lanjuti oleh Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polres Tanah Karo dibawah Pimpinan Kasat Narkoba Polres Tanah Karo AKP H. Tobing, S.H, untuk melakukan pengintaian di sekitar TKP/lokasi.

Sekira pukul 10.00 WIB di sekitar TKP, Personel Satres Narkoba Polres Tanah Karo berhasil melakukan Penangkapan terhadap seorang laki-laki dewasa yang kemudian diketahui berinisial K.S, 36 tahun warga Desa Batu Karang Kec. Payung Kab. Karo atau Desa Siabang – abang Kec. Kutabuluh Kab. Karo, Sumatera Utara.

“Dimana pada saat itu juga dilakukan penggeledahan terhadapnya dan ditemukan barang bukti berupa 1 (satu) lembar plastik Assoy warna hitam di dalamnya berisikan 2 (dua) paket plastik bening diduga berisikan Narkotika Golongan I jenis Sabu setelah ditimbang dengan berat Brutto 11,32 (sebelas koma tiga dua) Gram. Dan Barang Bukti yang turut diamankan dari Pelaku antara lain, 1 (satu) unit timbangan elektrik warna silver, 2 (dua) potongan plastik warna hitam, potongan tisu warna putih, 1 (satu) lembar plastik Assoy warna hitam, 1 (satu) buah pipet plastik sebagai sekop dan 1 (satu) unit Handphone android merk Samsung warna biru.

Setelah Barang Bukti di kumpulkan, Terduga Pelaku langsung diboyong Petugas guna mengamankan Pelaku dan Barang Buktinya ke Mapolres Tanah Karo jalan Veteran Kabanjahe untuk dilakukan proses penyelidikan dan Penyidikan lebih mendalam,” demikian ungkap Kasubag Humas Polres ini.

(David)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.