by

Kepala Desa Sukanegara, Ahmad Yani, Gelar Halal Bihalal 1443 Hijriyah, Dihadiri Anggota DPR RI Dan Camat Jonggol

Berita Jonggol, Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Suasana lebaran masih kental terasa, momentum baik ini dimanfaatkan Desa Sukanegara Jonggol untuk menggelar Acara halal bihalal 1443 Hijriyah, bertempat di Aula Desa Sukanegara Rabu, (11/5/22).

Para undangan istimewa yang hadir, Camat Jonggol, Andri Rahman S.STP,.M.Si, Anggota DPR RI, dari Partai Gerindra, Drs H.Mulyadi MMA, Kepala Puskesmas Sukanegara, Dr Yuki, para Kepala Sekolah Se-Desa Sukanegara, Pemdes, Ulama, Tokoh Masyarakat dan seluruh unsur masyarakat Sukanegara.

Menurut Kepala Desa Sukanegara, Ahmad Yani, acara halal bihalal ini untuk mempererat tali silaturahmi, dan sekaligus berkordinasi dan menjaga kekompakan antara Pemdes dan para RT, RW, Kadus, se-Sukanegara sehabis masa libur lebaran.

Ditambahkan Ahmad Yani, bahwa Aparatur Desa harus mengingat tugas dan fungsinya sebagai abdi masyarakat yaitu memberikan pelayanan masyarakat yang baik. Pelayanan harus ditingkatkan lebih baik lagi dan tentunya dalam melayani harus dimotiviasikan atas dasar keikhlasan dan tulus.

“Saya pun mengucapkan terima kasih atas dukungan Camat Jonggol, Andri Rahman, yang selalu, mensuport, mendukung, memberikan bimbingan kepada Kami, Sehingga Desa Sukanegara bisa meraih, Predikat Desa mandiri, itulah bentuk sinergitas Kami dengan Camat Jonggol “ Ahmad Yani mengapresiasi Andri Rahman.

“Kepada H Mulyadi yang selama ini membantu perkembangan Desa Sukanegara dalam bentuk bantuan, BSPS, Sandes, P33i, Sampai sekarang pun.beliau masih memberikan kontribusi bagi perkembangan desa Sukanegara, sungguh sangat luar biasa, kontribusi dari H Mulyadi, sejak Saya menjabat Kepala desa Sukanegara” ungkap Ahmad Yani lagi.

Kepada Wartawan, Ahmad Yani menambahkan bahwa seluruh masyarakat Desa Sukanegara, mendoakan, secara khusus supaya H, Mulyadi, MMA, panjang umur, diberikan kesehatan, dan menjadi Gubenur Jawa Barat.

Menutup dan mengingatkan wartawan bahwa tema kegiatan ini ” Mari bangun desa dengan agama yang kuat, ekonomi yang kuat, dan ukuwah islamiyah yang kuat ” ujar Ahmad Yani ramah.

JNR