by

Polsek Cikeusik Dan Koramil 0116/Cikeusik Gelar Pelaksanaan Vaksinasi

Berita Pandeglang-Olnewsindonesia.Kamis(11/11/21)

Bertempat di Polsek Cikeusik pada hari institusi TNI/POLRI menggelar pelayanan suntikan vaksin untuk warga masyarakat yang di layani langsung oleh tenaga medis dari kesehatan komando daerah militer III/Siliwangi.

menurut serda Aden Tedi dari (kesehatan kodam) kesdam III/ siliwangi menyampaikan ke awak media bahwa pelayaanan vaksinasi yang di gelar pada Rabu(10/11/21) merupakan bentuk kepedulian dan pelayanan mereka untuk Kesehatan masyarakat.

Kita akan melayani suntikan vaksinasi kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Cikeusik,berapapun jumlah masayrakat yang datang ke polsek Cikeusik akan kita layani,Ucap Serda aden.

Saya merasa bangga dan bersyukur bisa melayani vaksin di kecamatan Cikeusik ini.Imbuhnya

Letda Inf. Purgiarto selaku Danramil 16/Cikeusik menambahkan bahwa untuk pelayanan vaksinasi yang di hari ini,Rabu(10/11/21) Kami (koramil 16/cikeusik dan polsek cikeusik) siap melayani vaksinasi untuk 500 orang dengan menggunakan vaksin sinovak,Kata Letda Inf.Purgiarto

Saya juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung vaksinasi dan tetap menghimbau kepada masyarakat agar senantiasa mengikuti protokoler kesehatan dengan menjaga jarak,mencuci tangan,dan juga menghindari kerumunan.Tukas Purgiarto

Himbauan senada juga di sampaikan Kapolsek Cikeusik agar masyarakat menjaga imun tubuh dengan vaksinasi.

(Gi)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.