by

Dimantapkan Langkah FPPJ Bersinergi Dengan Pemprov DKI

Berita Jakarta, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Forum Pemuda Peduli Jakarta (FPPJ) memantapkan langkah untuk bersinergi dengan Pemprov DKI Jakarta di bawah kepemimpinan Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono.

Ketua Umum FPPJ, Endriansyah mengatakan, organisasi FPPJ yang telah hadir selama tiga tahun lamanya terus berkontribusi dalam pembangunan di Jakarta.

“Ini sesuai cita-cita FPPJ yang didirikan oleh sekelompok pemuda pada tiga tahun lalu yang ingin bergerak memberi warna dalam coretan kanvas Jakarta,” ujar Endriyansah, saat memberikan sambutan pada perayaan Milad ke III FPPJ, Jumat (9/12).

Ia mengungkapkan, kepedulian menjadi napas utama dalam gerak FPPJ untuk menghadirkan pembangunan yang berkelanjutan, namun tidak melupakan sisi keadilan dan kebahagiaan bagi warga Jakarta.

“FPPJ tetap kokoh melangkah menuju masa yang akan datang dengan tetap konsisten pada niat dasar yakni kelompok pemuda yang peduli kepada Jakarta,” tandasnya.

Sekadar diketahui dalam syukuran MIlad ke III FPPJ, diserahkan santunan dan bingkisan paket sembako kepada 60 anak yatim piatu.

210