by

Apindo Golf Charity Tournament 2022 Dibuka Wagub Ariza

Berita Jakarta, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria mewakili Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Anies Baswedan membuka dan meresmikan kegiatan Dewan Pimpinan Provinsi DKI Jakarta Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Golf Charity Tournament 2022 di Royal Jakarta Golf Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur, Rabu (10/8).

Wagub Ariza berharap kegiatan itu membawa manfaat bagi internal Apindo maupun masyarakat luas.

“Saya sangat senang, bersyukur dan mengapresiasi. Sudah dua tahun kita mengalami pandemi luar biasa, semua sektor terdampak,” kata Wagub Ariza saat menyampaikan sambutan.

Ia melanjutkan, di tengah pandemi yang sudah berlangsung sekitar dua tahun, olahraga golf menjadi salah satu yang diminati.

Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta mendukung kegiatan tersebut sebagai bagian dari upaya memajukan sport tourism di DKI Jakarta. Ia berharap dan berterima kasih karena Apindo selama ini juga berkontribusi memberikan perhatian kepada UMKM.

“Kami menyambut baik, Jabodetabek ada 30 lapangan golf. Lapangan-lapangan kita termasuk yang terbaik di Asia. Semoga kegiatan ini bisa meningkatkan silaturahmi. Selamat bertanding, sukses semua,” tandasnya.

210